Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Fans akhirnya mendapatkan apa yang mereka inginkan sejak lama

Setelah 4 tahun, sepertinya Ubisoft Assassin’s Creed Origins mendapatkan pembaruan besar lainnya. Patch ini akan dirilis dalam beberapa hari dan akhirnya akan memberikan game ini opsi 60fps di konsol generasi berikutnya.

Untuk Seri PS5 dan Xbox? Assassin’s Creed Origins mendapat patch 60fps

Pada musim dingin tahun 2021, para pengembang seri Assassin’s Creed membuat para penggemar sangat senang. Pada Hari AC resmi, diumumkan bahwa tim akan mencari kemungkinan patch 60fps untuk Assassin’s Creed Origins – meskipun petualangan digital Bayek sekarang hilang. Lebih dari 4 tahun di bawah ikat pinggangnya.

Meskipun belum diumumkan secara khusus bahwa perubahan ini hanya akan datang untuk konsol generasi berikutnya, tampaknya tidak masuk akal untuk menawarkan opsi serupa untuk konsol generasi terakhir. Perangkat keras lama seharusnya tidak memiliki kinerja perangkat keras yang diperlukan.

Sekarang sepertinya tambalan generasi berikutnya ada di blok awal. Di Twitter, akun Ukuran Game PlayStation setidaknya melaporkan bahwa itu cocok Entri basis data PlayStation untuk AC Origins 1.60. pembaruan muncul.

Posting ini juga memberikan wawasan tentang catatan tempel. Inilah yang seharusnya menjadi pembaruan Izinkan frekuensi gambar yang lebih tinggi saat pemain bermain di PS5 Serta menambahkan “daftar hak istimewa” ke menu utama. Meskipun tidak menjelaskan apa itu, kami berasumsi bahwa item menu baru akan digunakan untuk mengarahkan pemain ke bagian lain dari seri Assassin’s Creed dan menautkan langsung ke PlayStation Store tempat mereka dapat membeli sekuel.

Menurut Ukuran Game PlayStation, tambalan baru akan dirilis minggu depan – Antara 24 dan 26 Mei.

Tonton Assassin’s Creed Origins (PS4) di Amazon

Anda belum pernah memainkan Assassin’s Creed Origins tetapi ingin tahu apakah game ini cocok untuk Anda? Kemudian lihat gameplay 12 menit pertama:

Bagaimana dengan versi Xbox?

Entri yang cocok untuk Assassin’s Creed Origins versi Xbox belum muncul. Namun, kami berasumsi bahwa pembaruan secara bersamaan untuk kedua sistem Itu akan muncul dan juga membawa serta inovasi yang sesuai untuk pemain Xbox Series.

READ  Game Netflix VoD streaming video Fortnite

Jika Anda ingin mendapatkan kembali semua bagian dari seri Assassin’s Creed, Anda harus menghabiskan banyak waktu:

Tidak ingin ketinggalan lebih banyak berita tentang teknologi, game, dan budaya pop? Tidak ada tes dan panduan saat ini? Kemudian ikuti kami di Facebook (Giga TechDan
permainan giga) atau Twitter (Giga TechDan
permainan giga).