Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Farmcon 2021 dan banyak berita tentang Simulator Pertanian baru 22

Acara Farmcon 2021 tiga hari telah berakhir. Selama itu, kami belajar banyak berita dari Farming Simulator 22.

Tentang Tuhan Di mana Anda mulai? Selama acara tiga hari yang didedikasikan untuk Farming Simulator 22, kami belajar tentang peta baru, detail mesin permainan baru, mekanisme musim, produksi, konstruksi, dan hal-hal baru untuk berkembang biak. Mari kita mulai dengan mesin permainan. Secara visual, permainan telah melihat peningkatan yang signifikan. Teknologi pembuatan jaringan baru telah digunakan untuk membuat bahan yang disebut Pemetaan Oklusi Paralaks. Teknik ini terdiri dari dua langkah. Yang pertama adalah mengurangi elemen 3D menjadi tekstur 2D, seperti merakit model geometris dalam pelajaran matematika. Langkah kedua adalah overlay peta elevasi, yang akan memberikan kedalaman gambar 2D.

Dalam permainan, ini terlihat pada tekstur tanah dan roda, yang terlihat lebih realistis. Selain itu, ini memungkinkan penyajian biji-bijian yang lebih akurat. Sekarang angin dapat menggerakkan setiap bagian dari lapangan, memberikan kesan yang lebih realistis. Raksasa benar-benar berhasil memberi mereka kehidupan. Model kendaraan juga telah ditingkatkan, lebih tepatnya animasinya. Misalnya, ledakan pneumatik di trailer sekarang terungkap seperti di kehidupan nyata, bagian demi bagian, tidak sekaligus.

Perubahan besar kedua menyangkut mesin audio. Ini juga telah mengalami transformasi besar. Mari kita mulai dengan traktor itu sendiri. Sebagian besar konferensi dikhususkan untuk bagaimana suara mesin berubah dengan gigi yang dipilih, bobot apa yang kami tarik di belakang kami dan permukaan. Suara di kabin sekarang jauh lebih baik daripada di bagian sebelumnya. Ini terarah dan lebih detail. Keyboard berdecit, jok mengeluarkan suara, wiper memiliki karakteristik derit karet pada kaca. Suara lain dalam game tidak dilupakan. Akhirnya suara pohon yang ditebang akan terdengar setelah ditebang. Mesin akan memiliki suara hidrolik yang tepat, gesekan logam, dan sejenisnya. Selain itu, mereka akan berbeda tergantung pada arah prosedur yang dilakukan. Jadi kami mendengar serangkaian suara yang berbeda saat Anda membuka kunci perangkat, dan serangkaian suara yang berbeda.

READ  Bingkai Symfonisk: Ikea memperkenalkan speaker bingkai gambar

Perubahan permainan

Ini semua bagus dan mempengaruhi realisme permainan, tapi itu bukan sesuatu yang membuat saya berlari untuk membeli permainan. Saya pikir begitu, setelah trailer pertama dan posting blog pertama. Beberapa visual dan suasana musim terintegrasi (lebih lanjut tentang itu sebentar lagi). Tiga hari setelah konferensi, saya berubah pikiran.

Gim ini akhirnya akan mendapatkan opsi untuk mengganti gearbox dari otomatis ke manual. Saya tidak tahu bagaimana fungsi ini akan bekerja di konsol. Selama presentasi, komandan memainkan konsol, tetapi sayangnya mengatakan bahwa gearbox manual terlalu sulit baginya dan tidak menunjukkan bagaimana mekanisme ini terlihat dalam praktik.

musim

Kita tahu tentang pengenalan musim ke dalam game dari trailer pertama. Apa yang ditawarkan tampaknya identik dengan apa yang ditawarkan mod saat ini. Yah, bahkan antarmukanya sangat mirip. Bagi mereka yang belum pernah berurusan dengan situasi ini. Musim akan membawa musim ke permainan, bukan musim panas abadi. Di musim dingin, tidak ada yang tumbuh dan kami harus menyingkirkan salju dari pertanian. Kita tidak bisa menanam biji-bijian saat kita mau. Hal yang sama berlaku untuk perakitan. Ini menambahkan elemen lain dari kompleksitas permainan dan menambahkan variasi ke dalamnya. Kami yakin bahwa memperkenalkan mod ini sebagai bagian dari permainan akan mengurangi bug, terutama dengan salju di atap.

Menghasilkan

Pabrik dalam game juga bukan hal baru. Untuk beberapa waktu sekarang, modifikasi telah memungkinkan kami untuk membangun bangunan yang mengubah produk kami menjadi yang lain. Jadi itu memberi kita sumber pendapatan lain dan item lain untuk dimainkan. Sekarang jalur produksi akan menjadi dasar permainan, sehingga menyatukan mekanisme ini. Mengoperasikan pabrik itu sendiri sederhana. Ada berbagai titik penjualan di peta. Setelah membelinya, kita tidak hanya bisa menjual produk kita di dalamnya, tapi juga bisa mengubahnya menjadi produk lain. Misalnya, di penggilingan, kita bisa mengubah biji-bijian menjadi tepung, yang akan muncul di palet. Kita bisa menjual tepung atau membeli roti dan mengubahnya menjadi roti. Beberapa pabrik akan memiliki lebih dari satu resep untuk dibuat, misalnya, toko roti yang bersangkutan juga dapat memproduksi trek. Ini tidak membutuhkan satu produk, itu membutuhkan banyak. Kami juga akan dapat membangun pabrik di pertanian kami.

READ  Salinan Apple Watch Series 7 memberi kita sekilas tampilan baru yang menakjubkan - Berita Marseille

Rumah kaca juga akan berubah. Sekarang mereka tidak akan mendatangkan passive income, tapi kita justru akan mendapatkan produk dari mereka, seperti strawberry.

bangunan

Mekanisme konstruksi telah sepenuhnya dibangun kembali. Kami akan mendapatkan antarmuka baru yang seharusnya lebih mudah digunakan. Pencipta menjanjikan daftar bangunan yang sangat kaya (termasuk produsen Polandia) dan dekorasi yang akan didirikan. Ada juga alat baru untuk membangun pagar dan banyak lagi. Cukup tarik garis dan kembangkan pagar. Tidak ada lagi penyiapan bagian demi bagian. Dengan cara yang sama, kita juga akan menanam buah-buahan baru untuk panen: zaitun dan anggur.

pil baru

Zaitun dan anggur adalah dua dari tiga buah baru dalam permainan. Yang ketiga adalah sorgum, dan proses tabur dan panen tidak akan berbeda dengan pembongkaran lainnya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, semak anggur dan zaitun akan “ditanam” di atas batu tulis bangunan, menyisakan jarak yang cukup di antara mereka untuk traktor untuk mengemudi. Gulma harus dihilangkan dari ruang antara semak-semak dan ditanam.

peta baru

Simulator Pertanian Baru berarti peta baru. Sejauh yang saya tidak salah, kali ini kita akan mulai dengan tiga: Eropa, Alpine, dan Amerika. Yang terakhir dipresentasikan selama konferensi. Elmcreek, karena itulah nama situs fiksi ini. Kali ini tidak akan ada lautan, kota, dan pegunungan. Peta sebagian besar harmonis, datar, dan dalam gaya tengah.