Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Fast and Furious 10: Jason Momoa dalam pemerannya! berita bioskop

Lengan besar baru untuk Fast and Furious! Aktor Amerika Jason Momoa baru saja bergabung dengan pemeran angsuran kesepuluh dari saga, yang akan diputar di bioskop tahun depan.

Dari kedalaman di bawah air hingga aspal! Pahlawan Aquaman Jason Momoa telah secara resmi bergabung dengan para pemeran Fast and Furious 10, angsuran berikutnya dalam saga aksi, yang akan diputar di bioskop musim semi mendatang.

“Keluarga Fast terus berkembang. Selamat datang, Jason Momoa”Dengan bangga mengumumkan akun resmi dari seri Fast and Furious seperti yang Anda lihat di bawah ini. Tidak ada informasi yang diberikan tentang peran apa yang bisa dimainkan aktor berusia 42 tahun itu di FF10. Apakah ini dari penjahat? Dia mengikuti…

Fast & Furious 10, yang akan menampilkan kembalinya Vin Diesel dalam kulit Dominic Toretto, serta film Therese Gibson, Ludacris, Michelle Rodriguez dan Song Kang, akan dirilis pada Mei 2023 di bioskop Prancis. Pekerjaan baru yang pasti akan dilakukan tanpa Dwayne Johnson, dengan yang terakhir menuduh Vin Diesel melakukan “manipulasi”.

Sebelum membintangi saga Fast & Furious pada tahun 2023, Jason Momoa, yang baru-baru ini terlihat di poster Dune, akan menemukan karakter superhero Aquaman DC untuk petualangan kedua, Aquaman dan The Lost Kingdom, yang diperkirakan akan tayang di bioskop pada 14 Desember. Perhatikan bahwa Khal Drogo yang berkesan dari Game of Thrones juga ada di seri Apple TV + See.

Pemasangan yang salah: kesalahan dan kesalahan dalam “Fast and urious 9é” dan “Hobbs & Shaw”:

READ  Quinté PMU - Pronostic du PRIX DES GRANDES FONTAINES 4 avr. 2022