Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

FC Barcelona – Valencia CF. Plugrana menjalankan rencananya

Awal pertemuan adalah bencana bagi Duma Catalonia, yang sedang melalui masa-masa sulit. Sudah di menit ke-5 bola pergi ke Jose Cue di depan area penalti dan dia membentur net tepat dari jarak jauh. Tidak butuh waktu lama untuk keseimbangan terjadi. Anju Fodi membungkuk dengan tembakan dari jarak lima belas meter yang jatuh di tiang gawang Valencia.

Pemain yang sama mencetak gol besar lainnya. Dia mendapatkan bola di area penalti pada menit ke-39, tetapi setelah intervensi lawan dia memukulnya dengan kotor. Satu-satunya alasan dia melewatkan tembakan itu adalah karena dia berperilaku buruk. Wasit meniup peluit sinar-X, yang dikonversi Mephis DeBay menjadi gol. Penjaga gawang lawan bahkan tidak bergerak.

Valencia nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-53 ketika Maxi Gomez mencetak gol ke gawang. Tiga menit yang lalu, Fatty Jasper memaksa pengecer untuk campur tangan. Barca, dalam beberapa tahun terakhir, bermain ketika Leo Messi berada di barisan. Philippe Coutinho mencetak gol pada menit ke-86. Sergino membuang bola Test sejauh enam meter, dengan mudah membentur gawang Brasil.

Kemenangan ini membuat Barcelona sedikit lebih dekat dengan pemuncak klasemen. Dia saat ini ketujuh, tetapi hanya dua poin dari kedua di tabel Real Madrid. Ketua Masyarakat Nyata.

FC Barcelona – Valencia CF 3:1 (2: 1)

Sasaran: Anju Pathi (13), Debay (41), Gudinho (85) – Jose Cayo (5)

READ  Para astronot tiba di landasan untuk penerbangan SpaceX dengan roket bekas