Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

FC Bayern: PK Sekarang Langsung – Nagelsmann berbicara tentang kehilangan keuntungan untuk pemain yang tidak divaksinasi

Pelatih Bayern Julian Nagelsmann harus menghadapi beberapa kegagalan terkait virus corona.

© Philip Ruiz / imago

FC Bayern tamu di Liga Champions UEFA di Dynamo Kiev. Kami menemani konferensi pers dengan Julian Nagelsmann dan Leroy Sane di video langsung.

  • Bayern Munich akan menghadapi Dynamo Kiev di Liga Champions pada Selasa malam.
  • Bavaria yang dilanda Corona harus bersaing tanpa beberapa bintang.
  • Pelatih Julian Nagelsmann dan Leroy Sane ditanyai pada konferensi pers Senin. Ikuti PK mulai pukul 12:30 di live streaming.

+++ PEMBARUAN +++

Julian Nagelsmann (pelatih Bayern Munich) pada…

… Robert Lewandowski dan kontrol kekuasaannya: “Di Lewy, tingkat kontrol tertentu juga penting, dan sekarang perwakilan 1A sedang dikarantina, jadi kami tidak bisa bersikap lunak padanya. Tapi dia sangat fit dan memiliki pengalaman untuk mengambil istirahat yang diperlukan selama pertandingan.” ”

Tujuh kasus kegagalan korona: “Kontrol beban digariskan dalam rencana permainan. Anda harus kreatif dalam latihan. Dengan King dan Sabi kami masih memiliki dua pemain sakit yang kami tidak tahu apakah mereka bisa bermain. Hal-hal yang tidak cocok untuk Sabi karena dia masalah mata dan betis yang dia alami sejak Enam bulan. King tidak merasakan apa pun yang berotot, tetapi dia masih merasa sedikit di kakinya. Kita harus menunggu dan melihat bagaimana dia bereaksi semalam karena kita memiliki pertandingan penting Bundesliga pada hari Sabtu Kita harus melihat apakah itu masuk akal dari awal atau Tidak. Kemudian kita masih memiliki 13 jika keduanya tidak lagi tersedia, tapi itu juga pintar, sebuah kelompok kecil yang dapat ditangani secara langsung. Sedikit sedikit percakapan di hotel, jika Anda tidak bermain, itu juga sangat menarik. Dukungan yang tidak terlalu buruk.”

… temperamen terlepas dari semua kebisingan latar belakang: “Saya paling menikmati ketika semuanya berjalan ke arah yang benar. Tapi kita tidak boleh membuat subjek terlalu besar, setiap klub memiliki masalah ini. Kita tidak boleh membawa masalah ini terlalu banyak ke sisi olahraga. Kami telah maju dalam semua statistik. nilai Seminggu yang lalu perayaan berlangsung Us Noise telah menjadi bagian dari Bayern Munich selama bertahun-tahun.

… bagian dalam yang keluar: “Tentu saja saya tidak senang bahwa beberapa bagian internal bocor, tidak berguna. Ini juga tentang hal-hal pribadi. Siapa yang harus membayar dan apa yang tidak. Ada banyak hal yang dilakukan di luar. Tapi itu tidak membahayakan. kesuksesan olahraga kita. Akan lebih baik jika ditutup. sedikit”.

READ  Ajax-Besiktas (Liga Champions UEFA): Sebastian Haller memulai musim dengan pukulan besar

… Marcel Sabitzer: “Dia menjalani tiga minggu yang sangat kuat. Kemudian saya perhatikan dia juga mengalami masalah dengan cederanya. Tapi itu tidak terlalu buruk seperti yang saya tulis. Dia baru saja kehilangan bola, tapi itu cukup berani bagi saya. Jika dia membuat yang terakhir kesalahan resor, itu dengan cepat menjadi terlihat. “Kami harus bertahan sebagai sebuah tim. Kami harus bertindak lebih baik ketika kami kehilangan bola.”

… delapan kegagalan: “Liga Champions tidak pernah penting, terutama untuk Bayern Munich dan bukan untuk setiap pemain. Kami tidak memiliki tekanan pada hasil, sekarang kami dapat melakukan hal-hal buruk melawan Augsburg dengan lebih baik. Kami masih memiliki tim yang sangat bagus di lapangan. meskipun delapan pensiun. Tentu saja, Kami tidak lagi memiliki substitusi ofensif besar dari bangku cadangan. Tapi kami tidak datang dengan set bar. Kami sudah memiliki beberapa kegagalan dalam seri, yang biasanya bermain sebagian besar. Nikki telah diuji dan akan diperiksa besok, setelah itu dia bisa bermain lagi pada hari Sabtu. Begitu juga. Ali Stani. Kami tidak menyerah pada pertandingan.”

Leroy Sane (Bayern München) di…

… momen kunci potensial dalam ledakan kinerjanya: “Tidak benar. Ada yang bilang model melawan Hertha menyukai Lewi. Saya hanya mencoba untuk berpikir positif. Saya tahu seperti apa stan saya dan seperti apa. Tentu saja, saya juga tidak senang musim lalu, saya akan akui saja dengan jujur. Saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. “Saya harus menunjukkan bahwa saya bisa bermain sepak bola. Permainan yang bagus membuat saya.”

Masalah pertahanan: “Itu tidak hanya berhenti di belakang. Kami harus memulai di depan, itu tugas seluruh tim. Kami sedang mengerjakan itu dan mencoba untuk meningkatkan. Kami akan melihat bagaimana kami bisa menerapkannya.”

… gangguan sekarang hilang dari pemain yang tidak divaksinasi: “Kami telah membahas topik ini sedikit lebih lama. Para pemain tahu bagaimana rasanya. Kami mencoba fokus pada permainan. Ini bukan lagi masalah besar bagi saya, para pemain tahu bagaimana kelanjutannya. Kami harus fokus pada sepak bola.”

READ  50 pion, 32 di babak kedua, bermain di air soda

… Bentuk Kuat dan Kritik Sebelumnya: “Saya biasanya seorang pria yang tidak membiarkan hal-hal negatif menjatuhkan saya. Saya mencoba mengubah energi negatif menjadi energi positif. Saya memiliki ritme yang baik dan saya ingin terus seperti itu.”

…pada pekerjaannya untuk meyakinkan pemain yang tidak divaksinasi tentang Kimmich: “Saya mendukungnya, saya sudah divaksinasi, yang mendukung hal itu. Saya menyebutkannya. Saya ingin mereka semua ada untuk kita. Tapi saya juga menghormati keputusan mereka.”

… pengabaian pemain penting: “Jika sesuatu terjadi, Anda berbicara satu sama lain sejenak. Sejujurnya, itu tidak terlalu mempengaruhi kami. Kami ingin fokus pada pertandingan dan melakukan yang terbaik. Kami adalah Bayern Munich dan kami memiliki tim yang sangat bagus. Anda harus melihat apa yang terjadi di masa depan ketika pertandingan yang lebih besar datang kepada Anda.” Dan yang paling penting. Namun, itu tidak jauh.”

Pembaruan dari 22 November, 13:36: PK dimulai dengan penundaan enam menit, kemudian Leroy Sané naik podium.

Pembaruan dari 22 November pukul 12:27: Dalam beberapa menit, Julian Nagelsmann dan Leroy Sane akan berbicara pada konferensi pers tentang pertandingan Liga Champions Bayern di Dynamo Kiev. Tentu saja, isu vaksinasi Joshua Kimmich kembali menjadi topik hangat. Pemain yang tidak divaksinasi harus sekarang Bahkan “tindakan hukum” terhadap Bayern Munich* Menasihati.

FC Bayern: PK dengan Nagelsmann dan Sané dalam siaran langsung – hanya 15 pemain lapangan dalam pelatihan

Pembaruan dari 22 November pukul 11:45: Bayern Munich saat ini sedang menyelesaikan latihan terakhir untuk pertandingan melawan Dynamo Kiev sebelum Julian Nagelsmann dan Leroy Sane menghadiri konferensi pers. Hanya 15 pemain lapangan yang berlatih di Säbener Straße. Mereka termasuk Malik Tillmann yang berusia 19 tahun, yang mencetak gol pertamanya sebagai pemain profesional di Bayern Munich di Piala DFB musim ini. Nagelsmann bisa mengejutkan starting line-up di Kiev.

Pesan dari 22 November, 11.07: MUNICH – Bayern Munich* akan bertandang ke Kiev dengan skuad yang memukul sore ini setelah sesi latihan terakhir di Sabiner Strasse (22 November, 11 pagi). Beberapa pemain telah dipaksa ke karantina atau isolasi dalam beberapa hari terakhir. Ketakutan Corona saat ini menyebabkan Bayern Munich jauh lebih bermasalah daripada pertandingan Liga Champions pada Selasa malam. Karakter sporty menjadi latar belakang — kekecewaan pelatih Julian Nagelsmann*, yang, seperti Leroy Sane*, harus menghadapi dilema Corona pada konferensi pers Senin sore (mulai pukul 12:30).

READ  Lima Kegagalan Terbesar dari Kekalahan di Frankfurt (1-2)

Bayern Munich: Memukul bola dengan Nagelsmann dan Sane di video langsung – skuad pemenang untuk Kiev

Lima pemain dalam karantina, dua profesional dalam isolasi, skorsing kartu kuning untuk Dayot Upamecano – Bayern Munich harus bermain setidaknya tanpa delapan pemain profesional di Kiev. Menurut Joshua Kimmich*, setelah kekalahan 2-1 di Augsburg, bintang non-imun lainnya Serge Gnabry, Jamal Musala, Eric Maxim Choupo-Moting dan Michael Cuisance harus dikarantina selama tujuh hari setelah kontak dengan Corona. dan tinggal di Munich. Kuintet sekarang harus hidup dengan hilangnya gaji. * Niklas Sule * dan Josep Stanisic * telah diisolasi karena infeksi corona.

Untungnya, harus dikatakan bahwa dalam situasi sulit ini *Bayern sudah lolos ke putaran kedua Divisi Satu setelah empat pertandingan. Satu-satunya hal yang diperhitungkan melawan Dynamo Kiev yang masih tanpa gol adalah kemenangan grup, yang secara teoritis hanya dalam bahaya mengingat keunggulan enam poin dan selisih gol yang jauh lebih baik daripada Barcelona yang berada di posisi kedua.

FC Bayern: PK dengan Nagelsmann dan Sané di siaran langsung – kesempatan untuk pergantian pemain

Jadi kemungkinan dia akan memberi Nagelsmann kesempatan untuk menekan di bangku cadangan atau itu sebelum pertandingan mendatang melawan Bielefeld dan Dortmund. Marcel Sabitzer tidak bisa menebus kegagalan Kimmich di Augsburg dan membuat angka yang tidak menguntungkan dengan kebobolan gol. Corentin Tolisso dan Marc Rocca, yang sedang menunggu pertandingan pertamanya musim ini, akan menjadi alternatif yang logis.

Orang hanya bisa berharap bahwa Nagelsmann tidak harus melaporkan kegagalan korona lainnya. Dalam tur pers baru-baru ini, pelatih mengumumkan ancaman karantina Kimmich kepada publik. Kami menemani PK dengan Nagelsmann dan bintang FCB Leroy Sané pada hari Senin siang jam 12:30 di sini di live tape. (ck) * tz.de adalah tampilan dari IPPEN.MEDIA