Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

FC Gießen vs BVB dalam siaran langsung: Cimen-Elf bertahan dengan baik

  • untukFlorian Dor

    Menutup

FC Jessen menjamu Borussia Dortmund di Waldstadion pada Selasa (13 Juli 2021). Video langsung dari permainan.

<< تحديث الشريط المباشر >>>

+++ 19,06 m: FC Jessen mempertahankan skor 0-0 melawan BVB selama setengah jam. Dagfuss sekarang mengklaim penalti setelah dugaan pelanggaran di area penalti oleh Marwin Hitz. Tapi sia-sia. Anda bisa bersiul juga. Borussia Dortmund belum pernah berada di skuat ini sebelumnya. Anda mungkin mengatakan. Di sisi lain: FC Gießen belum selesai untuk musim berikutnya di liga regional.

+++ 18:54: FC Jessen telah membuat beberapa kemajuan yang baik di kedua sisi, sebaiknya meninggalkan Necmettin Dagfus. Sejauh ini, sayapnya belum datang. Sementara itu, Giuseppe Borgio di sebelah kanan kemungkinan akan masuk. Cimen-Elf jelas kalah dengan BVB hari ini (13 Juli 2021) sejauh ini. Namun, masih ada sedikit suasana di tribun. Banyak penggemar BVB berbaju kuning – dan mereka tampaknya menjadi mayoritas – mungkin membayangkan awal yang berbeda.

+++ 18:46: Sejauh ini, FC Jessen telah bertahan dari tekanan BVB, dan sekarang tendangan bebas pertama FC Jessen dari kiri. Dia berbahaya, tapi dia berhasil mengalahkan Rios. Masih peluang terbaik untuk pertandingan persahabatan sejauh ini. Kini Borussia Dortmund kembali dengan dominasi bola di lini tengah. Namun, FC Giessen bergerak ke kanan.

+++ 18:37: Sekarang dimulai dengan sedikit penundaan: kami jelas harus menunggu sampai semua penonton duduk di kursi mereka. Kick-off untuk FC Giessen.

+++ 18:21: Sebastian Keel juga berada di Gießen Waldstadion untuk BVB. “Mereka ambisius, mereka memiliki dua pemain bagus,” kata kepala divisi pemain berlisensi tentang lawan Borussia Dortmund hari ini. Semoga FC Giessen bisa membuktikannya hari ini. Kiel juga mengomentari kepindahan Jadon Sancho yang akan datang ke Manchester United di Sky, bahkan jika beberapa detail kesepakatan masih perlu diklarifikasi: “Kami berharap yang terbaik untuknya di Manchester.” Euro lainnya semakin banyak, tetapi pasar transfer saat ini tidak menyediakan itu.” Terlihat berbeda dengan Erling Haaland, yang dilaporkan ingin Chelsea FC ingin merogoh kocek lebih dalam: “Kami dengan tegas merencanakan dengan Erling.”

READ  Chicago Sky dinobatkan sebagai juara WNBA untuk pertama kalinya dalam sejarahnya

FC Gießen vs BVB langsung: Skuad Borussia Dortmund ada di sini

+++ 18.16: Langkah-langkah kebersihan di Gießen Waldstadion tentu saja diperketat akibat Corona hari ini (13 Juli 2021). Semua 3.700 penonton harus menjalani tes corona sebelum pertandingan antara FC Gießen dan BVB. Dia juga divaksinasi dan pemulihan.

+++ 17.59 sore: Selamat datang di siaran langsung pertandingan uji coba antara FC Jessen dan Borussia Dortmund. Awalnya pada 18:30, 3.700 penonton diharapkan di Waldstadion. Sebagian besar sudah ada di lokasi. Juga tiba: Borussia Dortmund. BVB juga mengumumkan jajarannya. Di start kesebelas: Hits, David, Rios, Schulze, Brandt, Tegues, Paslak, Knauf, Collins, Gurbuz, Thaki. Pertama-tama, duduk di bangku: Unbehaun, Klußmann, Reyna, Tattermusch, Taz, Tachie, Bornemann, Papadopoulos, Finnsson, Pfanne, Makreckis, Pherai, Dams, Hippe. Catatan: Roman Burke hilang dari tim. Jadon Sancho tidak hanya absen karena liburan Kejuaraan Eropa: kepindahannya ke Manchester United cukup konsisten. Rina mengenakan kemeja nomor tujuh sebelumnya di atas miliknya.

Siaran langsung FC Gießen vs BVB: satu dari hanya lima tes untuk Borussia Dortmund

Gießen – Selesai: FC Gießen menerima hari ini (Selasa 13 Juli 2021) di Waldstadion Borussia Dortmund. 3.700 penggemar dapat menonton pertandingan persahabatan secara langsung di lokasi. Di sini Anda dapat mengikuti pertandingan mulai pukul 18:30 di siaran langsung.

Bagi BVB, pertandingan FC Gießen sangat penting: dalam waktu kurang dari sebulan, putaran pertama DFB Cup akan menjadi awal musim kompetisi. Secara umum, tim Bundesliga dan Liga Champions hanya merencanakan lima pertandingan uji coba di bawah pelatih baru Marco Rose. Selain pertandingan di Gießen Waldstadion, ada tes melawan MSV Duisburg, VfL Bochum, Athletic Bilbao dan FC Bologna dalam program tersebut.

READ  Asosiasi Sepak Bola Jerman menangguhkan Erdmann untuk sementara waktu setelah tuduhan rasisme

Video langsung FC Gießen vs BVB: Borussia Dortmund dengan pasukan pantat – menunggu formasi

FC Jessen akan memainkan pertandingan melawan BVB pada hari Selasa (13 Juli 2021) dengan cara yang dimodifikasi sebagian: bertahan di depan kiper Fredrik Lohe dengan Christian Judermann, Michael Fink, Tobias Rethmer dan Ryunosuke Takehara, lima di depan itu. Lini tengah dengan Nikola Turkulja, Louis Munn, Niklas Mohr, Ali Ibrahimaj dan Takeru Itoy. Aykut Ozturk dan Josep Borgio dipertanyakan di puncak badai. Pemain muda lokal Denis Oso dan Doni Bojesevich juga harus menjadi pilihan bagi pelatih Daniel Simin, seperti juga beberapa pemain Test. Individu yang menarik juga: bek tengah berusia 18 tahun Ben Fischer akan pindah dari Stadtallendorf ke Gießen.

Borussia Dortmund mungkin tanpa Haaland di FC Gissin

Di BVB, tentu saja, pembalap EM Mats Hummels, Emre Can, Rafael Guerrero, Axel Witsel, Thorgan Hazard, Thomas Meunier, Thomas Delaney, Manuel Akanji dan Judd Bellingham masih absen. Sementara itu, pelatih baru Marco Rose telah mengumumkan bahwa dia akan datang ke Jessen dengan pemain seperti Marco Reus, Julian Brandt, Mo Daoud, Nico Schulz dan Roman Burke.