Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

FCR Immobilien: Banyak Kesepakatan untuk Manajer

Presiden FCR Falk Rawdies. Gambar dan hak cipta: FCR Immobilien.

Pada Rabu malam, FCR Immobilien menerbitkan total 56 laporan tentang kesepakatan para manajer. Mereka semua merujuk ke MAMBO Vermögensverwaltung GmbH atau dalam satu kasus ke RAT Asset & Trading GmbH. Dalam 38 kasus itu adalah pembelian saham FCR, dan dalam 18 kasus itu adalah penjualan. MAMBO memiliki hubungan dekat dengan Andrea Raudies, Kepala Manajemen Aset dan Transaksi di FCR dan istri Presiden FCR Falk Raudies. RAT adalah kendaraan Falk Rawdies.

Terkadang laporan berhubungan dengan pembelian melalui Xetra dalam jumlah beberapa ribu euro, tetapi dalam beberapa kasus mereka juga berhubungan dengan jumlah yang lebih tinggi yang tidak diperdagangkan di bursa. Dalam hal ini tempat usaha berada “di luar tempat peredaran”. Misalnya, transaksi semacam itu dilaporkan dalam jumlah €4.629.240,00 yang terjadi pada 17 Januari 2020. Sejumlah transaksi manajer lain juga terkait dengan 2020. Di sisi lain, laporan Falk Raudies atau RAT berkaitan dengan pembelian melalui Xetra pada 9 November 2021 seharga €14.400,00.

Tidak jelas tentang apa jumlah laporan yang luar biasa besar itu, beberapa di antaranya baru disiapkan setelah penundaan yang lama. Tidak ada tanggapan atas permintaan dari tim redaksi.

Di Siegen, perusahaan yang terdaftar di m: access telah mengakuisisi bangunan komersial di kawasan pejalan kaki. Area penjualan properti adalah 7000 meter persegi. Penyewa utama adalah C&A. Sisa jangka waktu kontrak sewa adalah 6,4 tahun. Rincian harga pembelian tidak diberikan.

Anggota Dewan FCR Falk Raudies tentang akuisisi: “Lokasi yang menarik dengan penyewa utama yang terkenal dan properti yang baru saja direnovasi serta pengembalian awal yang baik dan menarik. Bahkan setelah pembelian, kami sedang dalam pembicaraan di seluruh Jerman tentang lebih banyak akuisisi properti. “Pengembalian awal adalah 8,9 persen.

Data keamanan: FCR Immobilien
Untuk membagikan tangkapan layar – FCR Immobilien: klik di sini!
Kode indikator: FC9
WKN: A1YC91
Nomor ISIN: DE000A1YC913

READ  Kepala penasihat medis untuk Presiden Amerika Serikat menyatakan kegembiraannya atas penelitian obat anti-COVID
Buletin 4investors – daftar sekarang!

Wawancara dan analisis eksklusif untuk Anda dari tim editorial 4investor!

Buletin ini gratis. Anda dapat berhenti berlangganan buletin kapan saja. Kami hanya menyimpan alamat email Anda untuk mengirim buletin dan tidak menyebarkannya! Silakan lihat Kebijakan Privasi kami.

4investors-News – FCR Immobilien

DGAP- Berita tentang perusahaan ini

Data utama sekuritas ini: WKN/ISIN, bursa efek, dll.