Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Felbert pelatih melempar – dan mengambil tempat di Piala Dunia ke TSG Bremerhaven

Foto: Radio Bremen

Foto: Radio Bremen

Kehebohan di akhir Kejuaraan Dansa: Astrid Calrath mengundurkan diri dan tidak mengizinkan formasi Latin Filbert untuk bersaing di Kejuaraan Dunia di Bremen. TSG harus naik.

Saat skuad Latin Bremergön Gold Club mengambil piala pemenang pada Sabtu malam dan memasuki bagian basah dan bahagia dari hari kompetisi yang melelahkan untuk merayakan gelar Kejuaraan Jerman ke-16 mereka, ada pertandingan luar biasa di sampingnya di lantai Balai Kota Bremerhaven sebagai penonton.

Astrid Calrath, yang menempati posisi kedua dengan TSZ Velbert dan dengan demikian tiket Piala Dunia pada 18 Desember, bersama dengan tim Bremen, sedang mencari obrolan dengan TSG Bremerhaven. Tim Dirk Buchmann finis ketiga dan tidak lolos. Tapi TSG sekarang berada di Piala Dunia, karena Kallrath awalnya menyerahkan tempatnya ke sebuah perusahaan yang berbasis di Bremerhaven.

Filbert telah merasa lemah selama bertahun-tahun

Apalagi, pelatih lama Filbert langsung mengundurkan diri dan juga menarik tim utama dari Bundesliga. Dalam pengumuman tertulis, Calrath mengatakan itu tidak ada hubungannya dengan hasil kejuaraan Jerman. Tetapi selama bertahun-tahun tim itu berulang kali diremehkan dalam kompetisi dan harus menerima “hasil turnamen yang tidak dapat dipahami”.

Velbert seharusnya menjadi tuan rumah DM pada tahun 2020, yang tidak terjadi karena Corona. Dalam persiapan harus ada insiden yang jelas yang Calrath sekarang gambarkan dengan cara yang “di luar tingkat penerimaan kami tentang perilaku tidak sportif apa yang akan ditoleransi”. Dan buat mereka menarik kesimpulan yang tepat ini.

Bremerhaven awalnya senang hati-hati

Hort Beer dan Dirk Buchmann dari TSG Bremerhaven dalam sebuah wawancara TV setelah kejuaraan Jerman.
Horst Beer (kiri) dan Dirk Buchmann dari TSG Bremerhaven ingin menunggu Federasi Olahraga Tari mengambil keputusan.

Foto: Radio Bremen

Sepintas, TSG tidak tahu bagaimana menghadapi hadiah tak terduga ini untuk peringatan 50 tahun klub. Horst Beer pertama ingin menunggu keputusan Federasi Olahraga Dansa Jerman, karena tim tidak dapat dengan mudah melewati tempat awal Piala Dunia. Asosiasi mengirimkan tim. “Saya berasumsi kami akan dinominasikan, tetapi kami harus menunggu dan melihat prosedurnya,” kata Beer di NDR Sports Club.

Pelatih TSG Dirk Buchmann hanya menemukan satu kata tentang prospek Piala Dunia di Bremen: “gila”. Adapun skuad muda Bremerhaven, ini akan menjadi kesuksesan olahraga terbesar mereka hingga saat ini, dan klub terus memimpin yang terbaik dengan 14 gelar Piala Dunia, di depan hijau-emas dengan sepuluh gelar.

Tarian Kallrath mungkin terlalu inovatif untuk beberapa orang

Formasi Latin TSZ Velbert dengan Koreografi
Menyeimbangkan: TSZ Velbert menghadirkan kinerja solid lainnya dengan “No Limit”.

BILD: Valdemar Killa

Keadaan pasti pengunduran diri Calrath belum jelas di malam hari, tetapi ini mengejutkan olahraga tari yang bagus. Bahkan sebelum DM, pelatih Westdeutsche Allgemeine Zeitung mengatakan: “Saya merasa dia akan benar-benar menonjol – to the point.” Sekarang terjadi kegemparan, dan tahun-tahun kemarahan atas keputusan Federasi Olahraga Dansa muncul di Bremerhaven.

Dalam beberapa tahun terakhir, Kallrath menduduki peringkat ke-3 dan ke-4 di Piala Dunia bersama pasukannya dan selalu menarik perhatian dengan koreografinya yang sangat kreatif dan inovatif, sering kali mengangkat isu-isu sosial. Namun, fakta bahwa itu pernah memasukkan paragraf di mana dua pria menari bersama, tidak diinginkan. Velbert telah membuktikan dirinya sebagai pesaing terkuat untuk emas hijau secara nasional. Namun baru pada 2018 mereka merengkuh kemenangan Bremen di Liga Jerman. Penantang sekarang akan absen dari lantai dansa, kehilangan olahraga tari.

Formasi Latin Bremer Grün-Gold-Club terbentuk selama koreografi

BILD: Valdemar Killa

BILD: Valdemar Killa

Lebih lanjut tentang topik ini:

Topik ini ada dalam program:
NDR/RB-TV, Sportclub live, 13 November 2021, 23:15

READ  Kualifikasi Euro 2023: Disusul oleh Ukraina, Biru memulai kampanye mereka dengan buruk