Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ferrari Daytona SP3 yang bertenaga sekarang dalam bentuk chip

Penggemar supercar tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan LEGO Technic Ferrari Daytona SP3 baru.

kekuatan yang tak tertandingi Ferrari Daytona SP3 Diubah menjadi model skala 3.778 bagian yang penuh dengan detail dan fungsionalitas, terima kasih Misteri. Ini akan tersedia mulai 1 Juni dan hanya akan dibangun di 5000 eksemplar.

Sambil mempertahankan kecakapan teknik yang mengesankan dan tampilan mobil sport yang elegan, LEGO telah mengintegrasikan gearbox sekuensial delapan kecepatan dengan paddle shifter. V12. mesin Dengan piston bergerak dan pelek berlapis perak.

Bahkan, pintu terbuka berbentuk kupu-kupu Meluncurkan kokpit dan logo Ferrari baru di belakang kemudi Ditambah beberapa sentuhan akhir yang menarik.

LEGO Ferrari Daytona sp3.0

LEGO Ferrari Daytona sp3.0

Satu set 3778 batu bata

Grup baru ini melebihi 14 cmPanjang 59 cm dan lebar 25 cm, dibangun sepenuhnya. Informasi dasar akan tersedia mulai hari berikutnya 1 Juni Hanya di toko LEGO di seluruh dunia.

Selain itu, LEGO hanya akan menawarkan edisi eksklusif 5000 eksemplar. Bahkan, pemilik model timbangan ini di masa mendatang akan dapat mempelajari lebih lanjut tentang pembuatannya dan mendapatkannya ISI EKSKLUSIF dengan mengunjungi www.LEGO.com/Ferrari-Daytona-SP3.

Demikian diungkapkan Flavio Manzoni, Kepala Desain Ferrari Berkat rekreasi unik ini dengan elemen LEGO dan penggemar Ferrari dan LEGO® Sekarang mereka bisa Bangun mobil ini sepotong demi sepotong dan rasakan menjadi bagian dari proses perakitanDengan kemungkinan untuk menampilkan model yang sudah jadi di rumah mereka di mana mereka akan dapat menghargai keindahannya.”

LEGO Ferrari Daytona sp3.0

Anda mungkin tertarik: LEGO membuat mobil Formula 1 McLaren seukuran aslinya untuk Grand Prix Australia


Sandy Garcia Tarazona.