Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Festival Sopot Terbaik 2021: Rutnick tajam dari tempat kejadian di Pav Cookies

Festival di Sopoto dimulai pada Selasa 17 Agustus di Forest Opera. Acara ditutup pada hari Kamis dengan acara perayaan 20 tahun TVN24. Panggung, antara lain, dilakukan Christoph Jalewski, Agnieszka Siliska, Krzekors Ternov, Gaya dan Christoph Ivansko.

Kami merekomendasikan: Permintaan penuh gairah Lombard di Festival Sopot. Mereka mengangkat topik penting

Konser dalam rangka HUT ke-20 tvN24 ini diawali dengan kata-kata pedas Monica Olejnik yang menyambut penonton di media bebas. Kemudian Marta Kulikovsky dan Andrzej Mrozovsky menggoda dengan Pave Kukis dan Lex TVN.

Festival di Sopot: Permohonan Keras Wartawan TVN24 Kepada Penguasa

Diana Rutnik dan Krzegorsk Kajtanovich adalah pasangan presenter lain yang muncul di panggung Opera Hutan Sopot. Wartawan mengundang Katargina Keila dan Katargina Colende-Saleska, Presiden dan Direktur Pelaksana Discovery EMEA, ke atas panggung.

Foto: mwmedia / MW Media

Top Festival Sopot 2021 Top: Katargina Keely dan Katargina Kolenda-Joleska

Kemudian Katharina mengambil lantai Kolenda-Joleska, dia berkata:

Kekuasaan tidak merampas hak kita untuk memilih dan media yang bebas. Pemerintah tidak merampas hak pihak berwenang untuk mendapatkan bantuan

Kemudian Diana Rutnick berkata:

Foto: MW / MW Media

Diana Rutnik dan Krzegorsk Kajdanovich

Pada entri ulang, wartawan menambahkan:

Tanpa media yang bebas, tidak ada pemilihan umum yang bebas, tidak ada kebebasan, Anda berhak untuk tahu“- Grzegorz Kajdanowicz berkata, dan Diana Rutnik mengatakan bahwa tidak ada yang bisa memeras mulut orang.

READ  Lagu kebangsaan dibuka kembali dengan Dave Chappell pada hari Jumat

Apakah Anda ingin berbagi berita menarik atau mengusulkan topik? Silahkan hubungi kami melalui email ke alamat berikut: [email protected].

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap mendapatkan informasi terbaru tentang kehidupan para bintang, silakan kunjungi situs web kami lagi!