Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Fiat 126p beradaptasi dengan standar abad ke-21 – satu tiang mengubah “anak kecil” menjadi listrik

Fiat 126p adalah mobil paling populer di jalanan Polandia. Sekarang Anda dapat bertemu dengannya dengan tarif yang lebih rendah, tetapi ia masih memiliki penggemar setianya. Seseorang memutuskan untuk menyesuaikan “anak kecil” dengan standar abad kedua puluh satu dan mengubahnya menjadi versi listrik.
Dia membeli pemilik anak laki-laki kecil itu, Tuan Radosław Pawlaczyk dari Głuszyca (Silesia Bawah) dari Museum Otomotif Republik Rakyat Polandia dengan zloty simbolis. Ada satu syarat, bahwa pemilik baru harus menggunakannya.

Tuan Radoslaw melakukan apa yang dia janjikan. Dia memutuskan untuk pindah kerja saat masih kecil. Namun, sebelumnya, itu dirumuskan ulang agar perawatannya serendah mungkin.

Modifikasi mobil yang diproduksi pada tahun 1999 biaya 5000. zlotys. Biayanya sedikit terlampaui – akhirnya harganya 6000.

Pada awalnya, bocah lelaki itu menjalani renovasi pewarnaan dan menerima pernis baru.

Meski mobil ini terlihat seperti Fiat 126p dari luar, namun sangat berbeda dengan model lainnya. Mungkin “bayi” listrik pertama di Polandia.

Di bawah kap si kecil terdapat motor dari pompa hidrolik berkapasitas 15 hp. Baterai yang dipasang di mobil berasal dari Volkswagen Electric. Dibutuhkan sekitar 2,5 jam untuk mengisi daya dan memiliki kecepatan 70 km/jam.

sumber/foto; Situs jejaring sosial Facebook

Fiat 216 AM, anak-anak, listrik, anak-anak listrik

READ  Sebuah perusahaan tambang Kanada berencana masuk ke Nasdaq