Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

FIFA 22: Bagaimana cara memainkannya sebelum rilis resminya pada 1 Oktober?

Jika rilis resmi FIFA 22 untuk konsol dan PC ditetapkan pada 1 Oktober, mungkin bagi orang-orang yang tidak sabar untuk mendapatkan video game Electronic Arts sedikit lebih awal, mulai Rabu, 22 September.

Untuk memuaskan ketidaksabaran Anda, metode pertama adalah mendapatkan Edisi Ultimate FIFA 22, yang memungkinkan Anda bermain mulai Senin, 27 September hingga simulasi sepak bola untuk waktu terbatas maksimal 10 jam.

Cara lain untuk memainkan FIFA 22 terlebih dahulu adalah dengan mendaftar untuk berlangganan EA Play, yang memberikan akses awal ke permainan mulai Rabu, 22 September.

Adapun harganya, 3,99 euro per bulan atau 24,99 euro per tahun. Perhatikan bahwa bulan pertama berlangganan ditagih sebesar €0,99, yang merupakan anugerah untuk mengunduh video game online dari toko yang ditautkan ke konsol Anda dan memainkannya setelah Anda membuka kunci akses awal.

Saat ini, EA Sports belum memberikan detail apa pun terkait waktu rilis resminya.

Namun, kami menyarankan Anda untuk waspada di akun Twitter pengembang Amerika, yang akan membahas topik ini dalam beberapa jam mendatang.

READ  HomePods tidak mendukung audio lossless dari Apple Music