Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Film baru Mad Max menandai perang besar

Syuting di Mad Max: Furiosa akhirnya dimulai. Sinopsis yang baru saja dirilis menjanjikan pertarungan terbesar di alam semesta “Mad Max”.

Jadwal tayang di dekat Anda

streaming di:

Semua acara siaran

Sulit dipercaya sudah tujuh tahun sejak veteran George Miller merusak kompetisi aksi dengan “Mad Max: Fury Road.” “Bagaimana kamu bisa menyelesaikan pekerjaan luar biasa ini!?” Film aksi pasca-apokaliptik adalah tamparan visual yang membuat Anda duduk di bioskop sehingga operator pasti akan berganti kursi setelah setiap pertunjukan diizinkan. Bahkan Charlize Theron, yang dikatakan membenci lawan mainnya Tom Hardy dan pembuatan film, sangat memanjakan berkat mahakarya terakhirnya. Dia bahkan siap untuk kembali ke Furiosa lagi, dan itu berarti semuanya.

Faktanya, syuting ditutup Mad Max: marah Saya akhirnya mulai di Australia setelah beberapa masalah gigi. Namun, kali ini adalah pendahulu Charlize Theron Imperator Furiosa, jadi versi yang lebih kecil diwujudkan oleh Anya Taylor-Joy (“The Queen’s Gambit”). Taylor Joy juga dibintangi oleh Chris Hemsworth (Thor: Love and Thunder), Tom Burke (“Hanya Tuhan yang Mengampuni”), dan Nathan Jones yang kembali sebagai Fury Road sebagai Rictus Erectus dan Angus Sampson.

Semua yang diketahui tentang plot sampai sekarang adalah bahwa itu harus menunjukkan bagaimana Furiosa menjadi Kaisar Abadi Gu. Ringkasan resmi sekarang dirilis oleh Warner Bros. Tentang detail penting lainnya yang akan membuat penggemar melolong dengan antisipasi, karena hanya Perang Wasteland yang legendaris (via layar percikan):

READ  Dengarkan album barunya Demain a va dengan Naps sebagai tamu [Sons]

Furiosa muda (Anya Taylor-Joy), diculik dari kota hijau banyak ibu, jatuh ke tangan panglima perang Dementus dan geng pengendara sepeda motornya. Selama perjalanan mereka melalui Wasteland, mereka akhirnya menemukan kastil, sebuah oasis buatan yang diperintah oleh Immortan Joe. Pertemuan yang menentukan karena dunia tidak menyediakan ruang yang cukup untuk dua tiran. Dan di tengah perang: Furisa muda mencoba bertahan hidup.

Karena syuting baru saja dimulai, Mad Max: Furiosa kemungkinan akan memakan waktu hingga 2024 untuk diputar di bioskop. Yang bisa kamu coba dalam waktu dekat, bisa kamu lihat di video.

Siapa yang memainkan siapa di Mad Max: Furiosa?

Semua yang diketahui saat ini adalah bahwa Anya Taylor-Joy akan memerankan Furiosa muda. Jadi siapa yang memerankan Immortal Joe? Dan siapa yang menjadi Dr. penyakit kejiwaan? Rumor mengatakan bahwa Tom Burke dapat memainkan Joe the Younger yang abadi, yang diperankan oleh Hugh Keyes-Byrne di Fury Road. Namun, Burke bergabung dengan Yahya Abd al-Mateen II. Dan bintang Aquaman tentu saja tidak berperan sebagai Immortan Joe. Namun, Burke bisa muncul sebagai putranya Scabros Scrotos. Dengan demikian, ia akan memiliki peran penting dalam memerangi musuh d. penyakit kejiwaan.

Streaming Mad Max: Fury Road lagi di Amazon

Di sisi lain, Chris Hemsworth hampir dipastikan sebagai Warlord Dementus alias Dr. Demensia akan muncul. Bintang Marvel berusia 38 tahun itu cocok dengan peran yang digambarkan sebagai pria berusia 30 tahun yang dikatakan tampan namun cacat dengan bekas luka besar. Hemsworth baru-baru ini membuktikan bahwa ia dapat melakukan peran buruk dengan The Spider’s Head. Memainkan pria yang memulai perang yang agak besar yang membawa Furiosa bersama dengan Immortan Joe seharusnya menjadi perubahan kecepatan yang bagus dari perannya sebagai dewa guntur Thor. Tidak diketahui apakah Max Rokattansky (Tom Hardy) akan muncul. Meskipun ada foto-foto tertentu yang dimaksudkan untuk menunjukkan penentangnya, itu seharusnya tidak lebih dari penampilan cameo.

READ  The Voice Kids“-Pelatih Lena: Song-Patzer beim Battle um Ben - TV

Terlepas dari siapa yang memerankan siapa, kita dapat menantikan gambar resmi pertama dari “Mad Max: Furiosa.” Sampai saat itu, Anda dapat bersenang-senang dengan kuis film yang luar biasa ini:

Bisakah Anda mengenali 15 film ini dari sebuah gambar?

Apakah Anda menyukai artikel ini? Diskusikan dengan kami tentang rilis film terkini dan serial serta film favorit Anda yang sangat Anda tunggu-tunggu
Instagram Dan
Facebook. Ikuti kami juga
Papan flip Dan
berita Google.