Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Film dokumenter berdurasi satu jam memasuki pembuatan versi baru new

Dibuat oleh pengembang di Bluepoint Games, remake dari RPG gelap “Jiwa Setan” tidak diragukan lagi salah satu game peluncuran PlayStation 5 yang paling mengesankan.

Sebagai bagian dari film dokumenter satu jam, “NoClip” menjelaskan secara rinci tentang pembuatan versi baru dan juga memungkinkan berbagai pengembang dan tokoh terkemuka untuk mengekspresikan pendapat mereka. Dalam dokumentasi tersebut, tim pengembang Bluepoint Games yang bertanggung jawab pertama kali diperkenalkan, sebelum membahas topik seperti pengerjaan pembuatan ulang dan kembalinya Boletaria.

Kembalinya klasik

Topik lain yang akan dibahas dalam film dokumenter ini adalah bos ‘Flamelurker’ yang ikonik, berbagai peningkatan kecil yang telah diterima versi baru ‘Jiwa Setan’, atau aspek-aspek seperti aksi kamera, mesin fisika, dan adegan suara. Jika Anda ingin melihat di balik layar versi baru, jangan lewatkan dokumentasi menariknya.

tentang topik ini: Devil Spirits: Sony dikatakan sedang mengerjakan sebuah film – rumor

Remake “Demon’s Souls” tersedia secara eksklusif untuk PlayStation 5 dan menghidupkan From Software klasik dari tahun 2009 dengan cara yang mengesankan. Sekali lagi Anda berakhir di dunia gelap Boletaria, yang telah terputus dari dunia luar.

Ksatria yang berani menjelajah melalui kabut tebal untuk membebaskan tanah dari penderitaannya tidak pernah kembali dan menghadapi tantangan berbahaya dan pertempuran bos yang sulit.


Lebih banyak berita tentang roh iblis.

Biasanya tautan ke Amazon, Media Markt, Saturn, dan beberapa pengecer lainnya adalah tautan afiliasi. Saat kami melakukan pembelian, kami menerima komisi kecil yang dapat kami gunakan untuk mendanai situs gratis. Anda tidak memiliki kekurangan.

READ  Pembaruan MacOS Big Sur ke versi 11.4