Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Film horor klasik The Exorcist mendapat trilogi sekuel

Dianggap sebagai salah satu film horor klasik terbesar sepanjang masa: The Exorcist dari tahun 1973. Sekarang trilogi baru telah diumumkan.

Amerika Serikat – Dianggap sebagai salah satu film horor klasik terbesar sepanjang masa: The Exorcist dari tahun 1973. Tiga seri yang baru diumumkan sekarang harus melanjutkan plotnya.

Kanan: Aktris Ellen Burstyn (88). Kiri: Sutradara William Friedkin (85) yang bertanggung jawab atas film aslinya. © Julien Warnand / EPA / dpa, Ursula Düren / dpa

Pemenang Academy Award Ellen Burstyn (88) kembali ke peran lamanya sebagai ibu dari Reagan (Linda Blair, 62), yang awalnya dirasuki Iblis.

Dalam film baru, dia akan muncul lagi sebagai Chris McNeil, dilaporkan Senin “The New York Times” dan majalah industri “beragam”.

Jadi film yang belum diberi judul itu akan tayang di bioskop AS pada 13 Oktober 2023. Ini adalah yang pertama dalam trilogi “Exorcist” baru yang diproduksi oleh Blumhouse dan Morgan Creek.

Gambar Mencurigakan: Pietro Lombardi seharusnya berkencan dengan kecantikan terkenal ini!
Pietro Lombardia
Gambar Mencurigakan: Pietro Lombardi seharusnya berkencan dengan kecantikan terkenal ini!

Di samping Burstein, Leslie Odom Jr. (“Hamilton”) telah dikonfirmasi sebagai anggota pemeran, disutradarai oleh David Gordon Green (“Halloween”).

Seperti yang dilaporkan Variety, Universal dikatakan telah membayar sekitar $400 juta untuk trilogi tersebut. Jadi setidaknya beberapa film akan diputar di Peacock, layanan streaming global. Belum diketahui kapan dan di mana trilogi ini akan ditayangkan di Jerman.

Untuk perannya sebagai Chris McNeil, Burstein dinominasikan untuk Academy Award pada tahun 1974, tetapi memenangkan penghargaan hanya setahun kemudian untuk peran utamanya dalam “Alice Don’t Live Here.”

Namun, The Exorcist mendapatkan dua Academy Awards untuk Skenario Terbaik, Suara Terbaik, dan empat Penghargaan Golden Globe. Tiga sekuel dan serial TV tidak dapat membangun kesuksesan aslinya nanti.

Foto sampul: Ursula Düren / dpa, DR

READ  Valerie Damidot: Mengapa kematian Johnny Hallyday menjadi alasan utama bagi presenter dan putrinya Roxanne