Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Film Mario baru dengan pemeran all-star

Nintendo mengungkapkan kartu.

Nintendo telah mengungkapkan detail pertama dari film animasi Mario yang baru. Perusahaan memperkenalkan tim produksi – ternyata aktor terkenal dipilih.

Dalam peran judul utama, pemirsa akan mendengar Chris Pratt, bintang Guardians of the Galaxy ?? Dari seri Marvel dan Jurassic World. Shigeru Miyamoto berpendapat bahwa tukang ledeng berkumis di papan yang dihasilkan akan mengatakan lebih dari sekadar mainan.

Namun, tidak jelas mengapa peran Mario tidak dimainkan oleh suara karakter dalam judul aslinya, Charles Martinet. Namun, aktor tersebut juga ikut berperan – ia akan muncul di beberapa “Kejutan”. melihat.

Princess Peach akan memerankan Anya Taylor-Joy, yang terkenal antara lain, dari seri “Queen’s Gambit”. Sementara itu, Charlie Day akan memerankan Luigi dari serial TV “Here in Philadelphia,” dan Toada akan memerankan Keegan-Michael Key dari produksi TV “Friends from the University.”

Pemerannya juga termasuk komedian terkenal. Jack Black akan memerankan Bowser, antagonis Mario yang paling penting, dan Seth Rogen akan memerankan Donkey Kong, yang juga akan muncul dalam film tersebut. Ditambah Kevin Michael Richardson sebagai Kamik, Fred Armisen sebagai Cranky Kong dan Sebastian Maniscalco sebagai Spike.

Film ini akan diputar di bioskop pada musim liburan tahun 2022 yang tidak ditentukan. Pencahayaan – perusahaan yang bertanggung jawab untuk membuat seri “Minions” – sedang mengerjakan proyek tersebut.

READ  iPhone 13 akan menerima koil pengisi daya yang lebih besar untuk pengisian daya terbalik Macerkopf