Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Film thriller Nick Kyrgios di Mallorca. Pengenalan yang sukses ke padang rumput seorang pemuda Argentina

Nick Kyrgios maju ke putaran kedua ATP 250 di Majorca, mengalahkan Laszlo DiJer sangat dekat dan setelah tiga set. Sebastian Pace yang berusia 21 tahun memenangkan game pertamanya di lapangan rumput pada putaran utama.

Marcin Motica

Nick Kyrgios

Getty Images / Clive Prunskill / Foto: Nick Kyrgios

Setelah semifinal di Stuttgart dan Halle, ia kalah dari Hubert Hargogs dan Nick Kyrgios memulai pertandingan ketiga di lapangan rumput – di Majorca. Pada awal penampilannya di Mallorca Championship, ia memainkan thriller – setelah lebih dari dua jam bertarung, ia mengalahkan Laszlo Djiere 5: 7, 7: 6 (1), 7: 6 (1).

– Laszlo adalah pesaing yang tangguh, saya sudah mengetahuinya sejak saya masih kecil – kata Kyrgios, mengutip atptour.com. – Dia melakukan servis dengan baik dan memainkan poin-poin penting. Itulah mengapa saya sangat bangga dengan kesuksesan ini – dia menekankan.

Petenis Australia berusia 27 tahun, yang melakukan 24 ace dan mencetak 85 poin untuk 104 pada Selasa, akan menghadapi unggulan kelima Roberto Batista di babak kedua. Dia imbang 1-2 dengan pemain Spanyol itu.

Tonton videonya: #dziejesiewsport: Kami jarang melihat pemandangan seperti ini. Apa yang terjadi di sana!

Botic van de Zandschulp, nomor enam, dikeluarkan. Petenis Belanda, yang mengakhiri set penentu dengan tie-break setelah hampir tiga jam berjuang, menjadi sedikit lebih lemah dari Marcos Giron. Petenis Amerika itu akan bermain melawan rekan setimnya McKenzie McDonald di final 1/8.

Sebastian Pace mengalahkan Jordan Thompson 6: 3, 6: 4 pada pertandingan pertamanya di lapangan rumput pada putaran utama. Lawan Argentina berusia 21 tahun berikutnya adalah Daniel Altmeier. Dusan Lajovic dari Jerman diusir.

READ  Jak zachowa si podczas kryzysu saya khawatir? RCB berbunyi "Bd gotowy!"

Kejuaraan Mallorca, Majorca (Spanyol)
ATP 250, Bull Court, hadiah uang 886,5 ribu. Euro
Selasa, 21 Juni

Putaran pertama tunggal:

Sebastian Pace (Argentina, 8) – Jordan Thompson (Australia) 6-3 6-4
Marcos Giron (AS) – Butik van de Sandsulf (Belanda, 6) 6: 7 (6), 6: 4, 7: 6 (2)
Daniel Altmeier (Jerman) vs Dusan Lajovic (Serbia) 7-5, 7-6 (2)
Nick Kyrgios (Australia, SE) – Laszlo Djire (Serbia) 5: 7, 7: 6 (1), 7: 6 (1)

Banyak gratis: Dani Medvedev (1); Stefanos Tsitsipas (Yunani, 2 / WC); Denis Shapovalov (Kanada, 3); Pablo Carreno (Spanyol, 4)

Perubahan kegembiraan tuan rumah di Majorca. Favorit harus tahu pesaing mereka

Siapa yang akan melaju ke perempat final?

Vote jika Anda ingin melihat hasilnya

Laporkan kesalahan

WP SportoweFakty