Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Final musim dengan Bayern Munich dan Wolfsburg dalam rekaman

Wanita Bayern Munich memenangkan kejuaraan! (Tabel liga wanita Jerman)

Dengan kemenangan 4-0 Sovereign mereka atas Eintracht Frankfurt, wanita Munich tidak bisa lagi kehilangan gelar mereka. Linda Dahlmann membawa ke Bayern dua kali lipat di Siegerstrasse (17, 25) dengan gol bunuh diri di pertandingan terakhirnya, Laura Störzel akhirnya membuat keputusan (54). Sesaat sebelum akhir pertandingan, Leah Schuler finis dengan kemenangan 4-0 (tempat ke-90).

Bahkan kemenangan mengesankan 8-0 Wolfsburg atas Werder Bremen tidak bisa mengubah kejuaraan wanita Bayern – Wolves membutuhkan slip dari tim wanita Bayern untuk tetap memiliki peluang memenangkan gelar.

SV Meppen menangkap hari sepenuhnya digunakan. Karena kekalahan 0:5 dari SC Freiburg, tim putri Meppen harus memulai dengan pahit di divisi kedua. Namun, SC Sand mengakhiri musim dengan rasa pencapaian. Klub yang terancam degradasi mengalahkan Bayer Leverkusen 1-0 dan dengan demikian berhasil keluar dari liga sendirian

Semua pertandingan babak kedua puluh dua:

1. FFC Turbin Potsdam – SGS Essen 2:2 (0:2)
Wolfsburg – Werder Bremen 8:0 (5:0)
Pasir – Bayer Leverkusen 1-0 (1-0)
MSV Duisburg – TSG Hoffenheim 1:3 (0:2)
SC Freiburg – SV Mippen 5:0 (4:0)
Bayern Munich – Eintracht Frankfurt 4: 0 (2: 0)

(Pertandingan dan hasil Bundesliga wanita)

Itu Olahraga 1-LIVETICKER UNTUK DIBACA:

+++ Peluit akhir: Bayern memahkotai diri mereka sendiri sebagai juara, Maybin kalah +++

Dengan kemenangan 3-0, Bayern Munich dengan percaya diri dinobatkan sebagai juara, sementara SV Meppen terdegradasi setelah kekalahan 4-0 yang mengecewakan.

+++ Schüller bangkit bersama FC Bayern +++

Sekarang Leah Schuler bisa bermain. Dengan peluit akhir, 23 tahun meningkat menjadi 4-0 untuk Bayern Munich.

+++ WOB – SVW: Adegan gol Wolfsburg berlanjut +++

Menakjubkan! Shanes van de Sanden mencetak gol 8-0 di menit 79. Setelah umpan silang yang gagal, bola akhirnya berbalik untuk pemain Belanda yang melepaskan tembakan dari jarak dekat.

READ  Liga Ketiga: KFC Uerdingen tiba-tiba tanpa investor

+++ FCB – SGE: Sebuah kehormatan khusus untuk Simone Laudehr +++

Pada menit ke-76, Simon Loedhr masuk menggantikan Clara Ball. Lauder, yang mengakhiri karirnya setelah 18 tahun, secara simbolis menerima ban kapten pada misi terakhirnya.

+++ WOB – SVW: Serigala berguling Werder Bremen +++

Para pemain di FC Wolfsburg tidak pernah lelah. Pada menit ke-68, Bajor mencetak gol 7-0 dan membuat hat-trick. Setelah terowongan, tiang bola meluncur ke sudut dari jarak 16 meter.

+++ WOB – SVW: Wolfsburg keluar dengan kuat +++

VfL Wolfsburg melanjutkan di mana ia tinggalkan. Setelah umpan silang dari Sophie Sfafa dari Denmark, Zanet Jakapvi datang ke bola dan mengangguk dari jarak lima meter di kanan atas untuk menjadikannya 6-0 (tempat ke-55).

+++ FCB – SGE: Mungkin tujuan khusus yang aneh adalah untuk membuat keputusan +++

Gol bunuh diri yang aneh dari Laurs Störzel akhirnya akan membuat keputusan. Störzel ingin mengoper umpan silang, tapi dia memukul bola begitu keras hingga masuk ke gawangnya sendiri (54). Merir: Pertandingan melawan Bayern juga merupakan pertandingan terakhir bagi Storzel.

+++ 46. Menit +++

Babak kedua berjalan

+++ Half time: Bayern Munich menuju gelar, Meppen sebelum degradasi +++

Dengan paket ganda Linda Dahlmann, Bayern Munich sedang dalam perjalanan menuju kejuaraan. Wolfsburg bermain keras dan sudah memimpin 5-0 melawan Werder Bremen di babak pertama, tetapi Wolves harus mengandalkan kesalahan dari tim putri Bayern untuk mendapatkan peluang memenangkan gelar. Situasi menjadi pahit di babak pertama bagi pemain SV Meppen, yang sudah kalah 4-0 melawan SC Freiburg saat turun minum. Pendaratan hampir kedap udara, karena kemenangan diperlukan untuk memiliki peluang mendarat.

READ  Segera kembali? LeBron James "memperingatkan" sisa NBA dengan kiriman kode di Instagram

+++ WOB – SVW: Festival Menembak Wolfsburg berlanjut +++

Pemain VfL Wolfsburg terus melaju. Setelah tendangan sudut, Felicitas Rauch menemukan Ingrid Serstad Engin di ruang lima meter, yang melepaskan sundulan dan menyundul ke sudut kiri.

+++ SCF – SVM: Tidak ada kesempatan untuk Meppen melawan Freiburg +++

SV Mapen harus perlahan tapi pasti berdamai dengan degradasi. Setelah serangan ganda di menit ke-11 dan 14, Sandra Stark meningkat menjadi 3-0 di menit ke-21.

+++ FCB – SGE: Bayern meningkatkan keunggulan +++

Gelar juara tidak boleh lagi diambil dari Bayern Munich. Setelah bola dari Berenstein, Dallmann kembali berjaya dan kembali mencetak gol 2-0 dengan tembakan ke sudut jauh. (25.)

+++ WOB – SVW: Wolfsburg menembak Bremen dari +++

Sekarang situasinya sangat pahit bagi Werder Bremen. Wolves mencetak tiga gol dalam enam menit dan membuat skor menjadi 4-0. Awalnya, Rina Wechmann mencetak gol sendiri, kemudian Ewa Bajor maju dan mencetak dua gol (23 dan 25)

+++ FCB-SGE: Bavaria menuju kejuaraan +++

Linda Dahlmann mencetak gol pembuka untuk Bayern di menit 17. Pemain berusia 26 tahun itu memulai situasinya sendiri, setelah satu konfrontasi dengan Schuller, dia mencapai sudut jauh. Dengan kemajuannya, Bayern sedang dalam perjalanan menuju kejuaraan.

+++ SCF – SVM: Pukulan ganda membuat Meppen terhuyung-huyung +++

Dengan double-hit oleh SC Freiburg dari Janina Menge (11) dan Rebecca Knack (14), peluang SV Meppen untuk bertahan di kelas berkurang. SC Meppen harus menang agar memiliki peluang untuk tidak terdegradasi.

+++ WOB – SVW: Kepemimpinan Awal untuk Wolfsburg +++

Awal sebenarnya dari petir bagi serigala betina. Sudah di menit kedua, Pia-Sophie Walter membuat Wolfsburg unggul dan menempatkan Bayern Munich di bawah tekanan luar biasa sebagai pemimpin kejuaraan.

READ  SV Wehen Wiesbaden: Fechner datang gratis dari KFC Uerdingen

+++ Mulai +++

Bola menggelinding di semua delapan pertandingan, dan pertandingan antara Bayern Munich dan Frankfurt adalah yang terakhir terjadi.

+++ WOB – SVW: Beginilah cara serigala bermain +++

Wolfsburg: Abt, Oberdorf, Janssen, Huth, Rauch, Engen, Pajor, Wolter, Van de Sanden, Doorsoun, Goessling

BremenBowles, Hausdorff, Ulbrich, Wiechmann, Toth, Woking, Gideon, Kells, Timmermann, Goddard, Luhersen.

+++ FCB – SGE: Susunan Tim +++

Bayern: Benkarth, Boye, Glas, Beerensteyn, Dallmann, Schüller, Lohmann, Bühl, Zadrazil, Hegering, Simon

Frankfurt: Meck, Bathmann, Schneider, Krawczyk, Steck, Brengel, Hirata, Berg, Walaschewski, Köster, Neumann

+++ Akankah Bayern Munich dinobatkan sebagai juara? +++

Bayern Munich putri bisa dinobatkan sebagai juara di Babak 22. Selain itu, hasil imbang dengan Eintracht Frankfurt sudah cukup bagi tim asuhan pelatih Jens Scheuer. Di sisi lain, VfL Wolfsburg mengharapkan pelanggaran dari FCB dan harus memenangkan pertandingan melawan Werder Bremen untuk memiliki peluang tipis untuk kejuaraan.

+++ Bisakah SV Meppen masih menyimpan? +++

Panas dalam pertarungan degradasi: SV Meppen memiliki peluang untuk memblokir degradasi dengan mengalahkan SC Freiburg, tetapi pada saat yang sama harus berharap bahwa SC Sand tidak mengalahkan Bayer Leverkusen.