Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Fire TV Stick: Diskon hingga 42% dari Amazon Media Sticks

Perangkat media Amazon Fire TV Stick hadir dalam bentuk dongle HDMI, yang dapat dihubungkan ke monitor yang memiliki port yang cocok. Setelah terhubung ke jaringan Wi-Fi, ini akan memberi Anda akses ke antarmuka dengan banyak aplikasi. Seolah-olah TV Anda adalah TV pintar yang sebenarnya, beralih di antara platform streaming yang berbeda untuk menonton serial favorit Anda, mendengarkan episode terbaru dari podcast yang Anda ikuti, atau mengakses tayangan ulang dari program yang terlewat. Amazon menawarkan empat versi kunci medianya, yang saat ini dijual di e-tailer dengan diskon hingga 42%.

Fire TV Stick Lite dan Fire TV Stick: Tombol streaming dengan harga kurang dari 25 euro

Jika Anda memiliki layar yang kualitasnya tidak melebihi Full HD, Anda dapat beralih ke Fire TV Stick klasik. Model ini mendukung audio Dolby Atmos. Remote Alexa yang menyertainya memiliki tombol akses cepat ke Prime Video, Netflix, Disney+, dan Amazon Music. Saat ini, Fire TV Stick tersedia dengan harga €24,99 di Amazon. Mencari sakelar HDMI dengan harga pertama? Hanya dengan €19,99, Fire TV Stick Lite juga memungkinkan Anda menikmati konten dalam Full HD melalui remote Alexa sederhana.

Fire TV Stick 4K dan Fire TV Stick 4K Max: Untuk kualitas gambar terbaik

Apakah Anda memiliki monitor 4K dan ingin memanfaatkan sepenuhnya kemampuannya? Pilih untuk membeli Fire TV Stick 4K yang tersedia di Amazon seharga €34,99, atau Fire TV Stick 4K Max seharga €39,99. Bahkan, kedua sakelar multimedia ini mampu mengelola format 4K Ultra HD serta teknologi Dolby Vision. Jika Anda memilih model Max, Anda juga akan memiliki opsi untuk menyematkan video tambahan di atas konten langsung. Anda juga akan mendapat manfaat dari koneksi yang ditingkatkan berkat Wi-Fi 6.

READ  Promosi Google Play Store: 52 Aplikasi Android, Game, Paket Ikon, dan Wallpaper Animasi semuanya gratis hari ini