Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Fitur DualSense dijelaskan oleh 4A Games

“Metro Exodus” akan mendukung fungsionalitas DualSense di PS5, detail lebih lanjut telah disediakan di Blog PlayStation. Menurut pengembangnya, setiap senjata terasa unik di dalam game. Umpan balik haptic memberi setiap senjata perasaan unik saat membongkar, mundur, memuat ulang, atau macet.

Juga sedikit perbedaan dalam kelas senjata

Pemain harus merasakan perbedaan halus dalam kelas senjata yang sama saat mereka menyesuaikan dan menyesuaikan menggunakan mekanisme kerajinan dan penyesuaian dalam game – termasuk menambahkan stok yang lebih berat untuk meningkatkan stabilitas atau peredam untuk mengurangi kenaikan moncong. Mengubah respons pengontrol di tangan pemain.

“Beberapa senjata khas Metro adalah Tikhar pneumatik buatan tangan dan Helsing pegas. Kami menemukan penggunaan pemicu adaptif yang optimal pada pengontrol DualSense untuk mensimulasikan peningkatan tekanan atau resistensi saat menyalakan / memuat senjata api unik ini.”

Untuk membuat Tikhar mematikan, penting untuk menjaga tekanan udara tetap tinggi di dalam tangki. Ini harus ditingkatkan secara manual dengan memompa pemicu yang benar. Saat tekanan meningkat, resistensi pada pelatuk juga meningkat, sehingga pemain merasakan ketika tekanan maksimum tercapai.

Reaksi saat menggunakan mesin

Pengembang juga menggunakan aktuator adaptif untuk meniru resistensi saat mengayuh, mengoperasikan mesin, atau mengendarai SUV yang dibeli dari metro di Gurun Kaspia.

“Seperti yang sudah Anda duga, menciptakan kesan mendalam adalah salah satu tujuan utama kami untuk seri Metro. Kami telah mengasah keahlian kami dalam 10 tahun terakhir menggunakan trik naratif, audio, dan visual untuk menarik pemain lebih dalam ke dunia game. ,” tambah pembuatnya.

Beberapa detail juga dibagikan tentang pengoptimalan umum generasi baru: “Kami telah menggandakan kecepatan bingkai dari 30 menjadi 60 bingkai per detik dan melipatgandakan resolusi menjadi 4K sambil sepenuhnya mendesain ulang mesin kami untuk menghadirkan pengalaman pencahayaan penelusuran sinar penuh yang memberikan tingkat realisme yang belum pernah terjadi sebelumnya.” Audio 3D juga didukung di PS5.

READ  Game gratis hari ini keren

Lebih lanjut tentang Metro Exodus:

“Metro Exodus Complete Edition” akan dirilis pada 18 Juni 2021 untuk PS5. Pembaruan untuk “Metro Exodus”, juga akan dirilis besok, membawa sejumlah peningkatan pada game, termasuk peningkatan grafis dan waktu muat serta ray tracing.


Lebih banyak berita tentang Metro Exodus.

Biasanya tautan ke Amazon, Media Markt, Saturn, dan beberapa pengecer lainnya adalah tautan afiliasi. Saat kami melakukan pembelian, kami menerima komisi kecil yang dapat kami gunakan untuk mendanai halaman yang dapat digunakan secara gratis. Anda tidak memiliki kekurangan.