Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Five Nights at Freddy’s pencipta meninggalkan industri

Scott Cawthon ingin mengurus keluarganya.

Scott Cawthon – pencipta serial horor populer Five Nights at Freddy’s – telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan industri video game dan tertarik untuk menyumbangkan sponsor turnamen kepada pembuat konten lainnya.

Saya memiliki karir yang bahagia, bermanfaat dan kaya. Dia menunjukkan saya kebaikan yang besar, dan saya mencoba untuk berperilaku seperti ini sendiri. Mencoba membuat game yang bagus (bisa didiskusikan) dan menyaksikan lahirnya komunitas paling berbakat dan kreatif ?? – dia menulis Pengembang.

Kto dokończy Five Nights at Freddy’s: Pelanggaran keamanan?

?? Tapi sekarang, pada peringatan 7 tahun trailer pertama, ketika saya menyadari bahwa saya berusia tiga puluhan saat itu, dan sekarang di usia empat puluhan, saya menemukan bahwa saya kehilangan hal-hal yang saya fokuskan sebelum FNAF menjadi yang satu ini sukses? ? – Dia menambahkan.

Cawthon menjelaskan bahwa anak keenamnya sedang dalam perjalanan, jadi pria itu ingin fokus pada keluarga dan meminta masyarakat untuk menghormati keputusannya.

?? Apakah ini akhir dari FNAF? Tidak. Hanya saja orang lain pada akhirnya akan menjalankan rantai, seseorang yang saya pilih dan percayai. Kita harus menunggu apa yang akan terjadi?? – Kami membaca pernyataan itu.

Hewan peliharaan yang lucu, tidak ada hal buruk yang bisa terjadi

Fakta bahwa pengembang menerima banyak kritik minggu lalu setelah dokumen keuangan mengungkapkan bahwa itu menyumbang kepada politisi dalam kampanye pemilihan AS mungkin bukan tanpa makna. Di seluruh spektrum politik itu ada dalam daftar, tetapi Partai Republik yang kontroversial seperti Donald Trump dan Mitch McConnell menarik perhatian.

Saya seorang republikan. Saya Katolik. Saya pro-kehidupan. aku percaya allah?? – dia menulis Kemudian Cawthon di Reddit. ?? Saya percaya pada kesetaraan, dalam sains, dalam akal sehat. Semua hal ini dapat hidup berdampingan. Ini bukan permintaan maaf atau janji untuk berubah, apakah kamu selalu seperti ini??

READ  Battlefield 2042 akan menawarkan peta yang akan disukai penggemar

Namun, sejak berita ini dirilis, suasana tampaknya telah berubah dan komunitas penggemar Five Nights at Freddy telah menyatakan dukungan tinggi mereka kepada pengembang. Tagar #ThankYouScott saat ini menjadi salah satu tagar Twitter paling populer di AS.

Satu masalah mungkin adalah fakta bahwa pekerjaan sedang berlangsung pada bagian yang benar-benar baru dari seri ini, Five Nights at Freddy’s: Security Breach. Game ini akan berakhir tahun ini, tetapi saat ini tidak jelas siapa yang akan menyelesaikan judulnya.