Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Flèche Wallonne: Deceuninck – Langkah cepat dengan dua senar untuk busurnya, Julian Alavelippi dan Maury Vincentant

Kejuaraan Dunia Julian Alfilibi, Pemenang tahun 2018 dan 2019, dan pada tingkat yang lebih rendah, pemuda Belgia Mori Vincentant, Yang telah membuktikan bahwa di jalan balapan ini pada tahun 2020, para pemimpin formasi Deceuninck-Quick-Step akan berada di awal Flèche Wallonne, yang akan berlangsung pada hari Rabu antara Charleroi dan Moor-de-Hoy.

Perancis Julian AlfilibiDi tempat keenam dalam Amstel Gold Race pada hari Minggu, dia ingin sekali menang klasik Pada 2021. Saat ini, ia hanya menghitung satu keberhasilan musim ini, tahap kedua Tereno-Adriatico pada 11 Maret.

Di ruang empat pos di Flèche Wallonne, Julian Alfilibi Dia menang dua kali (2018 dan 2019) dan berada di peringkat kedua dua kali Alejandro Valverde (2015 dan 2016).

Mori VincentantSalah satu serigala terkecil Kawanan serigala, Meraih kesuksesan profesional pertamanya di GP Industria & Artigianato pada 7 Maret. Selama Flèche Wallonne edisi 2020, yang dimenangkan oleh Swiss Mark Hershey, Joki Belgia telah jatuh empat kilometer dari ujung saat dia mengemudi sekitar tiga puluh detik di depan peloton.

Dia akan menemani mereka Dries DivinensDan James KnoxDan Mikel HonoréDan Joseph Cerny Dan Mattia Cattaneo.

READ  Segera kembali? LeBron James "memperingatkan" sisa NBA dengan kiriman kode di Instagram