Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Floyd Mayweather Vs Logan Ball: Akankah Pertarungan Berakhir Dengan Knock Out? Aturan berubah!






Penulis: Fitur Rex / Berita Timur


Floyd Mayweather Jr. Ini diharapkan menjadi salah satu kemenangan tinju terbesar di tahun keenam melawan Logan Paul. Mantan juara federasi WBC, WBA, dan WBO ini akan menghadapi salah satu YouTuber terpopuler di dunia. Menurut ahli Logan, Paul tidak memiliki banyak peluang dalam pertarungan ini. Meskipun demikian, pada menit terakhir, kedua pemain sepakat untuk mengubah aturan. Menurut komentator, penyelenggara ingin memaksimalkan peluang KO yang luar biasa dengan cara ini! Apakah aman untuk youtube?

Salah satu pertarungan tinju paling penting musim ini akan berlangsung pada Minggu, 6 Juni di Miami. Mantan juara dunia dari beberapa federasi tinju akan berdiri di atas ring Floyd Mayweather Jr. Dan seorang YouTuber dan selebriti populer Logan Paul.

Pertarungan $ 18 juta antara keduanya akan berlangsung di Hard Rock Stadium dan akan disiarkan ke seluruh dunia secara online. Ditagih selama beberapa bulan Pertarungan Bola Mayweather Vs Ini pasti akan menarik jutaan pemirsa di depan layar dan mencatat keuntungan bagi penyelenggara. Namun demikian, pada menit terakhir, keputusan dibuat untuk meningkatkan penonton lebih banyak lagi.

Floyd Mayweather Jr. Vs Logan Paul. Ingin bertarung lebih brutal?

Pada momen pra-pertarungan, seperti yang dilaporkan The Sun Inggris Floyd Mayweather Jr. Logan Paul setuju untuk mengubah aturan. Ini untuk mengganti sarung tangan tempat para pemain bertarung.

pada awalnya Mayweather I Paul Mereka harus bertarung dengan sarung tangan seberat 340 gram. Namun, keduanya sepakat untuk mengenakan sarung tangan yang sangat ringan, seberat 283 gram. Menurut komentator, perubahan seperti itu akan terjadi Knocking out meningkatkan kemungkinan mengakhiri pertarungan lebih awalIni karena gaya tumbukan dengan sarung tangan dengan isian lebih sedikit jauh lebih tinggi.

READ  Coronavirus Rumania. Banyak pasien dirawat di ATI. Dalam 24 jam terakhir, lebih dari 100 pasien telah meninggal dan lebih dari 5.000 telah terpengaruh

Apakah aman untuk youtube?

Saudara laki-laki Logan Paul, Jack Paul, Tidak hanya takut akan kesehatannya, tetapi juga senang mengubah aturan.

Pertarungan Bola Floyd Mayweather Vs Logan. Apa prospek YouTube?

Saya pikir itu akan menyenangkan. Orang lupa bahwa tinju adalah hobi. Semua olahraga sama menghiburnya seperti di Kekaisaran Romawi. Dirancang untuk hiburan Olimpiade.

Saya pikir Floyd meremehkan saudara saya, dia memiliki kelebihan tinggi badan. Adikku cepat, dengan kekuatan yang luar biasa. Saya tidak mengatakan dia pasti akan mengalahkan Floyd, tetapi saya tidak bisa mengatakan dia pasti akan mengalahkannya. Saya pikir kita akan menyaksikan pertarungan yang bagus

– dia berkata Jack Paul Dalam sebuah wawancara dengan The Sun.

Bagaimana Anda bertaruh? Siapa yang akan memenangkan pertarungan Mayweather Vs Milk?


HOT 20 Radio ESKA – Daftar 04/06/2021