Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Flu burung ditemukan di 2 peternakan unggas lagi di Lancaster County, Pennsylvania

Flu burung ditemukan di 2 peternakan unggas lagi di Lancaster County, Pennsylvania

Departemen Pertanian AS mengatakan ada kasus flu burung yang dikonfirmasi di dua peternakan lagi di Lancaster County. Kasus-kasus itu dikonfirmasi Rabu. Berita 8 telah mengetahui salah satu peternakan yang terkena dampak adalah Peternakan Brubaker di Kotapraja Donegal Timur. Kasus flu burung pertama yang dikonfirmasi di Lancaster County terjadi di fasilitas Peternakan Kreider di Kotapraja Donegal Timur. Peternakan itu memusnahkan hampir 1,5 juta ayam. Lokasi itu tetap dikarantina, bersama dengan lebih dari 100 peternakan unggas dalam radius sekitar enam mil. Peternakan diharuskan meningkatkan pembersihan dan disinfektan, dan pengujian dilakukan secara teratur. Wartawan WGAL Jeremy Jenkins bertemu dengan seorang ahli biologi di Universitas Millersville untuk mendapatkan pendapatnya tentang wabah tersebut. Cerita lengkapnya bisa kamu saksikan di atas. Risiko flu burung Tidak ada risiko bagi masyarakat, dan unggas serta telur aman dikonsumsi jika dimasak dengan benar. Tetapi Flu Burung yang Sangat Patogen sangat menular dan dapat berakibat fatal bagi unggas peliharaan (ayam, bebek, angsa, puyuh, burung pegar, ayam mutiara dan kalkun).Gejala flu burung pada unggas termasuk kekurangan energi dan nafsu makan.Jika Anda mencurigai unggas hidup terinfeksi, Anda diminta untuk melaporkannya ke Biro Kesehatan Hewan dan Layanan Diagnostik Pennsylvania di 717-772-2852. Jumlah itu tersedia 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS, deteksi flu burung tidak menimbulkan masalah kesehatan masyarakat secara langsung. Tidak ada kasus virus flu burung pada manusia yang terdeteksi di Amerika Serikat. Serikat.

Itu Departemen Pertanian AS mengatakan ada kasus flu burung yang dikonfirmasi di dua peternakan lagi di Lancaster County.

Kasus-kasus itu adalah Rabu dikonfirmasi.

READ  Peluncuran Satelit Starlink Ditunda Online untuk Mencadangkan Waktu Malam Ini - Penerbangan Luar Angkasa Sekarang

Berita 8 mengetahui salah satu peternakan yang terkena dampak adalah Peternakan Brubaker di Kotapraja Donegal Timur.

Kasus flu burung pertama yang dikonfirmasi di Lancaster County adalah pada Peternakan Kreider fasilitas di Kotapraja Donegal Timur. Peternakan itu menghancurkan hampir 1,5 juta ayam.

Lokasi itu tetap di bawah karantina, bersama dengan lebih dari 100 peternakan unggas dalam radius sekitar enam mil.

Peternakan diminta untuk meningkatkan pembersihan dan disinfektan, dan pengujian dilakukan secara teratur.

Reporter WGAL Jeremy Jenkins bertemu dengan seorang ahli biologi di Universitas Millersville untuk mendapatkan pendapatnya tentang wabah tersebut. Cerita lengkapnya bisa kamu saksikan di atas.

Risiko flu burung

Tidak ada risiko bagi masyarakat, dan unggas serta telur aman dikonsumsi jika dimasak dengan benar.

Tetapi Flu Burung yang Sangat Patogen sangat menular dan dapat berakibat fatal bagi unggas peliharaan (ayam, bebek, angsa, puyuh, burung pegar, ayam mutiara, dan kalkun).

Gejala flu burung pada unggas antara lain kekurangan energi dan nafsu makan.

Jika Anda mencurigai unggas hidup terinfeksi, Anda diminta untuk melaporkannya ke Biro Kesehatan Hewan dan Layanan Diagnostik Pennsylvania di 717-772-2852. Angka itu tersedia 24 jam sehari, tujuh hari seminggu.

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS, deteksi flu burung tidak langsung menimbulkan masalah kesehatan masyarakat.

Tidak ada kasus virus flu burung pada manusia yang terdeteksi di Amerika Serikat.