Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Flu burung ditemukan di fasilitas Lancaster County keempat

Flu burung ditemukan di fasilitas Lancaster County keempat

Flu burung telah dikonfirmasi di lokasi keempat di Lancaster County. Departemen Pertanian AS melaporkan kasus positif ditemukan Jumat di fasilitas produksi ayam pedaging komersial. Broiler mengacu pada unggas yang dipelihara untuk produksi daging. Lebih dari 50.000 ayam di fasilitas itu di-eutanasia. Hampir 3,5 juta unggas dimusnahkan di tiga peternakan lain tempat flu burung ditemukan. Kasus pertama ditemukan di Peternakan Kreider di Kotapraja Donegal Timur. zona kontrol telah ditetapkan dalam radius enam mil di sekitar peternakan itu. Lebih dari 100 peternakan unggas di zona kontrol diminta untuk meningkatkan pembersihan dan disinfektan, dan pengujian dilakukan secara teratur. Semua lokasi ditemukannya flu burung di zona kontrol. “Jika ini di luar zona itu, saya akan sangat khawatir. Tapi itu di dalam, jadi itu memberi tahu saya bahwa pengujian yang kami lakukan, mekanisme kontrol yang kami miliki, biosekuriti, perizinan, semua itu berhasil,” kata Menteri Pertanian Russell Redding. Sementara upaya mitigasi dapat membantu menahan penyebaran, Redding mengatakan cuaca yang lebih hangat juga akan membantu. adalah juga akan membantu kami,” katanya. Redding mengatakan bahwa meskipun virus tersebut dapat dikendalikan, hal itu masih berdampak pada industri unggas – bisnis senilai $7,1 miliar di Pennsylvania.

Flu burung telah dikonfirmasi di lokasi keempat di Lancaster County.

Departemen Pertanian AS melaporkan kasus positif ditemukan pada hari Jumat di fasilitas produksi ayam pedaging komersial. Ayam pedaging mengacu pada burung yang dibesarkan untuk produksi daging.

Lebih dari 50.000 ayam di fasilitas itu di-eutanasia.

Hampir 3,5 juta unggas dimusnahkan di tiga peternakan lain di mana flu burung ditemukan.

READ  Empat kasus jenis virus corona 'Delta Plus' telah ditemukan di Israel

Kasus pertama ditemukan di Peternakan Kreider di Kotapraja Donegal Timur.

Zona kontrol telah dibentuk dalam radius enam mil di sekitar peternakan itu.

Lebih dari 100 peternakan unggas di zona kontrol diperlukan untuk meningkatkan pembersihan dan disinfektan, dan pengujian dilakukan secara teratur.

Semua lokasi ditemukannya flu burung berada di zona kontrol.

“Jika ini di luar zona itu, saya akan sangat khawatir. Tapi itu di dalam, jadi itu memberi tahu saya bahwa pengujian yang kami lakukan, kontrol yang kami miliki, biosekuriti, perizinan, semuanya berfungsi, Pertanian kata Sekretaris Russell Redding.

Sementara upaya mitigasi dapat membantu menahan penyebaran, Redding mengatakan cuaca yang lebih hangat juga akan membantu.

“Virus itu tidak suka cuaca panas, jadi semakin cepat kita sampai di sana dan tinggal di sana juga akan membantu kita,” katanya.

Redding mengatakan bahwa meskipun virus tersebut dapat dikendalikan, hal itu masih berdampak pada industri unggas – bisnis senilai $7,1 miliar di Pennsylvania.