Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Formula 1: Chief Schumacher mengamuk di TV – ‘Saya tidak akan berubah’

Formula 1: Chief Schumacher mengamuk di TV – ‘Anda tidak akan mengubah saya’

Mick Schumacher: Bagaimana dia masuk ke Formula 1

Mick Schumacher: Bagaimana dia masuk ke Formula 1

Dia saat ini adalah harapan terbesar dari motorsport Jerman: Mick Schumacher. Putra dari juara dunia Formula 1 tujuh kali dan legenda Ferrari Michael Schumacher. Mick akan melakukan debutnya di Formula 1 pada tahun 2021. Tapi bagaimana dia bisa mencapai papan atas? Lihatlah karirnya sejauh ini untuk Anda.

Tampilkan deskripsi

Di Haas, berkah rumah adalah retort. Masukkan Mick Schumacher Formula 1 menyebalkan.

bagian dari Formula 1 Di Azerbaijan, presiden Hass Gunther Steiner sekarang telah mengekspresikan dirinya secara emosional di televisi.

Formula 1: Zoff di Haas – Furious Steiner

Segalanya tidak berjalan baik untuk Mick Schumacher tahun ini. Alih-alih bersinar pada poin pertama, dia baru-baru ini menyebabkan kehebohan dengan kecelakaan yang luar biasa.

Kepala Haas Gunter Steiner tidak menyukainya sama sekali dan tidak dikritik. Dia secara terbuka mendekati pemain berusia 23 tahun itu dan terkadang mengkritiknya dengan keras. Ada gema gemuruh dari kata-katanya. Pakar Sky Timo Glock dan Ralf Schumacher telah mengkritik gaya manajemennya dan bahkan kepala Mercedes Toto Wolff mempertanyakan nada suaranya.

———————————-

Ini Mick Schumacher:

  • Lahir 22 Maret 1999 di Vävlin-le-Chateau (Swiss)
  • Pada tahun 2008, Mick Schumacher mengambil langkah pertamanya dalam karting. Dia memulai di bawah alias Pantai Mick agar tidak terlalu menarik perhatian
  • Pada 2015, ia memulai di Formula 4, finis kedua pada 2016 dan pindah ke Formula 3
  • Di Formula 3, ia menyelesaikan musim 2017 di tempat ke-12. Pada tahun 2018 ia memenangkan Kejuaraan Formula 3 dan dengan demikian mengamankan tempat awalnya di Formula 2
  • Pada tahun 2020, Mick Schumacher memenangkan Formula 2 dan mendapatkan kontrak dengan tim balap Formula 1 Haas
  • Mick Schumacher adalah bagian dari Akademi Pengemudi Ferrari
READ  Akhir dari pemain voli pantai: Ludwig dan Kozoch gagal di perempat final



————————————

“Anda harus menghilangkan tekanan darinya [Mick Schumacher] Ambillah”, itu adalah “cara yang sepenuhnya salah” untuk menunjukkan kepada Schumacher bahwa dia harus menghabiskan akhir pekan tanpa cedera sehingga menciptakan beban tambahan, kata Wolff dari RTL.


Sebelum balapan di Azerbaijan, Gunther Steiner membela diri terhadap tuduhan tersebut. Steiner mengeluh di Sky: “Kamp terbelah di luar, kami ingin Mick sukses. Bagaimana kami melakukannya terserah kami. Kami tidak membutuhkan saran. Membagi tim di luar tidak baik untuk Mick. “

Steiner: ‘Saya adalah saya dan Anda juga tidak akan mengubah saya’

“Saya mencoba untuk menghilangkan tekanan dari Mick. Saya membutuhkan Mick, Mick membutuhkan kita. Dan kita harus bekerja sama. Ada banyak tekanan dari luar, dan setiap kata akan berbalik. Saya adalah saya dan Anda menang ‘tidak mengubah saya juga,’ Steiner melanjutkan, tampak kesal.

———————————-

Berita lainnya dari Formula 1:


———————————-


“Kami adalah sebuah tim, kami tidak seburuk atau tidak manusiawi seperti yang diperkirakan beberapa orang,” kata Steiner. “Front antara dia dan Schumacher belum diperketat. Kami berbicara minggu lalu. Kami berbicara secara positif tentang bagaimana untuk bergerak maju. Saya tidak membutuhkan nasihat tentang bagaimana untuk bergerak maju.”

+++ Formula 1 di Baku dalam siaran langsung: Ferrari vs. Red Bull – thriller berikutnya di Azerbaijan +++

Situasi di Hass tegang. Tim tidak dapat mengkonfirmasi keberhasilan di awal musim. (FS)