Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Formula 1: Prediksi horor untuk Vettel! Schumacher menjadi jelas

Formula 1: Prediksi Horor Sebastian Vettel! Schumacher menjadi jelas: ‘Bencana’

Sebastian Vettel: Ini adalah karirnya

Sebastian Vettel: Ini adalah karirnya

Tampilkan deskripsi

Pemberhentian berikutnya: Barcelona! Akhir pekan depan adalah Formula 1 tamu di Spanyol. Banyak penggemar yang sudah tidak sabar menunggu akhir pekan. Sejumlah tim telah mengumumkan pembaruan untuk mobil mereka. Balapan bisa sangat mengasyikkan.

Aston Martin dan Sebastian Vettel mengandalkan beberapa bagian baru. Beginilah musim mengecewakan sebelumnya di Formula 1 mengkompensasi. Apakah itu akan berhasil? Pakar “Langit” Ralph Schumacher memiliki firasat buruk.

Formula 1: Masalah Aston Martin tidak berhenti

Sebastian Vettel memiliki empat poin sederhana setelah lima balapan. Dia melewatkan dua balapan Grand Prix pertama karena Corona, dan Mick Schumacher membebaskannya di Miami, tetapi kesan keseluruhan yang ditinggalkan Aston Martin tidak ada yang positif.

————————————

Formula 1 | jadwal barcelona

  • Pelatihan Gratis Pertama, Jumat 20 Mei 2022, 14:00
  • Pelatihan Gratis Kedua, Jumat 20 Mei 2022, 17:00
  • Pelatihan Gratis Ketiga, Sabtu 21 Mei 2022, 13:00
  • Kualifikasi pada hari Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 16:00
  • Lomba, Minggu, 22 Mei 2022, jam 15.00

————————————-



Mobil baru menghadirkan beberapa masalah, tetapi balapan di Imola diuntungkan dari kondisi eksternal. Untuk alasan ini, Ralf Schumacher kini mengantisipasi akhir pekan yang suram bagi Vettel di Barcelona.

Formula 1: Schumacher menemukan kata-kata yang jelas

“Ini akan menjadi akhir pekan yang membawa malapetaka bagi Sebastian Vettel, saya yakin itu,” kata mantan pebalap Formula 1 itu di Sky. Kelemahan Aston Martin akan terkuak dengan kejam di lintasan cepat di Circuit de Catalunya.

———————————-

READ  Liga 2 Konferensi Langsung: HSV bermain di Aue dan Werder melawan Heidenheim

berita dari Formula 1:


——————————–

Satu-satunya jalan keluar dari kesengsaraan: “Kecuali hujan menari,” canda Schumacher. Di musim kemarau tak terlihat peluang juara dunia empat kali itu.

Formula 1: Peluang baru melalui pembaruan?

Banyak juga yang harus bergantung pada bagaimana pembaruan yang direncanakan untuk Aston Martin akan bekerja. Di lintasan tersebut, tim balap Barcelona diperkirakan akan membalap dengan mobil yang sepenuhnya dimodifikasi.


Baru-baru ini, Kepala Tim Mike Krake dengan gamblang menggambarkan masalah tim: “Poin terbesar dan terpenting adalah udara, yang kedua adalah bobot mobil dan yang ketiga: bagaimana kami dapat memberikan umpan balik yang lebih baik kepada pengemudi tentang kemudi dan sasis?” Apakah itu teratasi akan dilihat untuk pertama kalinya pada sesi latihan pertama pada hari Jumat (20 Mei, 14:00). (M)