Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Fortnight bergabung dengan Chris Redfield dan Jill Valentine di New Resident Evil Collaborative

Bulan crossover yang menakutkan selama dua minggu berlanjut dengan kolaborasi baru dengan Capcom dan Resident Evil. Chris Redfield dan Jill adalah karakter horor terbaru yang dijatuhkan di Pulau Valentine dan berhadapan dengan Monster Kubus The Sideways.

Chris Redfield dan Jill Valentine mengenakan seragam Stars di set tim Stars. Chris datang sebagai alder dari Village of Resident Evil dengan tim Hound Wolf Squad-nya, dan Jill dapat memberikan penampilannya dari remake Resident Evil 3.

Kredit: Epic Games

Selain skin karakter, set termasuk Green Herb Pack Bling (dengan gaya Red Herb dan Blue Herb Alt), Typewriter Saving Keystrokes Pack Bling, Hot Doger Pickax dan Stun Rod Pickax. Ada juga emote jalan-jalan ayam pedaging dengan payung.

Chris, Jill, Herb Bag Fling, dan Typewriter Back Fling tersedia dengan opsi untuk membeli dua Picox dalam satu bundel dan menjadi emosional dalam bundel perlengkapan tim Stars.

Saat Oktober berlanjut, game epik akan menambahkan kolaborasi bertema horor ke Fortnight. Bulan dimulai dengan kolaborasi dengan monster klasik dari perpustakaan horor Universal Pictures. Dua minggu juga termasuk Rick Grimes dari The Walking Dead.

Matt DM Kim adalah editor berita IGN. Anda bisa menghubunginya @lawoftd.

READ  Jameson Dylan memberikan dorongan besar bagi Yankees