Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Fortnite Menambahkan RoboCop dan ED-209 ke dalam Game Battle Royale Item Shop

RoboCop, setengah manusia, protagonis mesin raksasa dari sindiran Paul Verhoeven 1987 tentang keserakahan perusahaan di era Reagan, telah datang ke Ini adalah permainan elektronik. Kedatangan RoboCop di Battle Royale juga memperkenalkan elemen familiar lainnya dari film aslinya: kemunduran dan penghinaan terhadap ED-209.

Itu karena sekarang Anda dapat mengendarai bagian belakang mini ED-209, berkat emote baru di Ini adalah permainan elektronik. Pemain juga dapat menggunakan shank ED-209 yang terputus sebagai kapak dalam permainan, yang disebut LEG-209, yang juga dapat dilengkapi dengan Bling back.

RoboCop, karakter Kristen yang membawa keadilan dengan menembak penjahat di penis, tetapi telah dipermudah menjadi lebih dari sekedar karakter keren, sekarang tersedia sebagai pakaian di Toko RoboCop. Barang-barang Fortnite. Pemain juga bisa mendapatkan bundel dengan LEG-209, di mana mereka bisa mengalahkan pemain lain di atas kepala mereka untuk mengkomunikasikan tema risiko privatisasi perusahaan ke layanan publik, atau sesuatu seperti itu.

di belakang Ini adalah permainan elektronikRoboCop akan kembali dalam video gamenya sendiri, RoboCop: Kota RogueSekitar tahun 2023. Pencipta dan penulis asli dari RobocopEdward Neumaer dan Michael Miner sedang mencoba membuat film baru, Kembalinya RoboCopyang telah digambarkan sebagai sekuel langsung dari film pertama dan mengabaikan kelanjutan sekuelnya. Distrik 9 dan lain-lain Tembem Sutradara Neil Blomkamp pernah dikaitkan dengannya Kembalinya RoboCopNamun proyek tersebut telah diserahkan kepada sutradara baru, Abbey Forsyth.

READ  Alam Semesta: Apa yang Diungkap oleh Peta Materi Gelap Baru?