Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Forum Pemuda Dewan Ekonomi dan Sosial 2023 – 1) Sesi sorotan.  2) Menumbuhkan Keyakinan Pemuda Terhadap Pluralisme: Menjelajahi Dialog Antargenerasi dan Sesama.

Forum Pemuda Dewan Ekonomi dan Sosial 2023 – 1) Sesi sorotan. 2) Menumbuhkan Keyakinan Pemuda Terhadap Pluralisme: Menjelajahi Dialog Antargenerasi dan Sesama.

  • Pemimpin muda menyoroti sesi tentang kemitraan
  • Menumbuhkan Keyakinan Pemuda pada Pluralisme: Menjelajahi Dialog Antargenerasi dan Sesama

Sesi ini akan mengeksplorasi persilangan antara isu pluralisme, usia, dan gender, serta mengkaji bagaimana pertukaran antar generasi dan antar generasi dapat mendorong inklusi dan partisipasi yang berarti dari kaum muda dalam upaya menangani isu-isu global. Sesi pleno akan mencari solusi kreatif dan rekomendasi kebijakan konkret yang akan memungkinkan sistem multilateral untuk melibatkan kelompok pemuda yang lebih luas secara bermakna dan efektif. Ini akan memanfaatkan pendekatan inovatif dan inklusif, seperti pertukaran antargenerasi, model peer-to-peer, dan metode serta program lain yang memiliki potensi besar untuk menginformasikan multilateralisme dan berkontribusi untuk meningkatkan efisiensi dan akuntabilitasnya.

Pemimpin pemuda dari seluruh dunia akan memiliki kesempatan untuk berjejaring dengan perwakilan pemerintah, delegasi pemuda, pembuat kebijakan dan pemangku kepentingan terkait lainnya dalam masyarakat sipil dan sektor swasta. Mereka akan berbagi praktik terbaik, pelajaran yang dipetik dan solusi serta ide-ide kreatif dan inovatif dengan Negara Anggota dan peserta pemuda lainnya serta pemangku kepentingan tentang implementasi Agenda 2030 dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan yang ditinjau di Dewan Ekonomi dan Sosial dan Dewan Tertinggi . Forum politik tingkat Juli 2023.

Forum Pemuda Dewan Ekonomi dan Sosial 2023 diselenggarakan oleh Presiden Dewan Ekonomi dan Sosial dan diselenggarakan bersama oleh Departemen Urusan Ekonomi dan Sosial (DESA), Kantor Utusan Sekretaris Jenderal untuk Pemuda, bekerja sama dengan United Jaringan Antar Lembaga Bangsa untuk Pemuda. Development (IANYD), dan diselenggarakan bersama oleh Major Group for Children and Youth (MGCY) dan Pertemuan Koordinasi Internasional Organisasi Pemuda (ICMYO), dengan masukan teknis dari organisasi yang dipimpin dan berfokus pada pemuda yang relevan dengan tema Forum.

READ  Seorang jurnalis Reuters tewas dan 6 jurnalis terluka dalam serangan Israel di Lebanon