Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Forza Horizon 5: Balap Dunia Terbuka di Meksiko

Forza Horizon 5 akan tersedia pada 9 November untuk Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC. Microsoft mengumumkan cabang baru dari seri game balap populer sebagai bagian dari presentasi E3-nya. Itu sangat mengejutkan karena “Forza Horizon” dan “Forza Motorsport” biasanya berputar. Faktanya, “Forza Motorsports 8” bisa menjadi yang berikutnya, tetapi gelar itu kemungkinan tidak akan datang hingga 2022.

Game Forza Horizon pada dasarnya adalah tentang dunia terbuka yang dapat diakses tanpa terlalu banyak mengklaim kenyataan. Bagian 4 mengirim pemain ke Inggris Raya, dan Bagian 5 pergi ke Meksiko. Menurut pengembang Playground Games, game dunia terbuka akan menjadi yang terbesar dalam sejarah seri balap yang telah mengunjungi Australia misalnya.

Dalam presentasi tentang gameplay, Playground Games menampilkan beberapa pemandangan yang bisa dijelajahi di “Forza Horizon 5”. Ini termasuk pegunungan yang tampak indah termasuk gunung berapi dan hutan yang tumbuh lebat. Gurun pasir, kota, dan pantai juga ada dalam daftar wisata.

(Foto: Microsoft)

Penggemar game balap dapat menantikan pemandangan yang beragam dan mengesankan secara grafis, terutama karena pengembang menjanjikan cuaca buruk seperti badai pasir. Seperti dalam “Forza Horizon 4”, musim berganti setiap minggu sehingga dunia game Meksiko secara teratur disajikan dalam cahaya baru. Salah satu fitur yang mengesankan dalam tampilan gameplay adalah wawasan besar, yang memberikan gambaran tentang skala dunia terbuka game. Raytracing mendukung “Forza Horizon 5” tetapi hanya dalam mode “Forzavista”, di mana Anda dapat menikmati mobil dengan tenang. Pelacakan sinar tidak aktif selama balapan yang sebenarnya. Selain itu, pop-up dapat dilihat di beberapa tempat dalam video ketika semak-semak muncul entah dari mana di sisi jalan.

Kisah pemain tunggal harus kembali mencetak poin melalui berbagai aktivitas dan gangguan, serta mini-game – dalam satu, misalnya, Anda harus menghancurkan struktur. Saat ini belum ada informasi tentang mobil mana yang akan menjadi bagian dari game balap, di “Forza Horizon 4” ada lebih dari 500 mobil.

Sementara “Forza Horizon 5” sudah memasuki pasar pada bulan November, “Forza Motorsports 8” kemungkinan akan muncul kemudian. Pada presentasi E3-nya, Microsoft tidak menunjukkan materi game balap baru yang lebih berfokus pada simulasi daripada seri “Horizon”. “Forza Motorsport 8” dikembangkan oleh Turn 10 Studios, dan belum ada tanggal rilis.


(Duh)

ke halaman rumah

READ  MWC 2021: Samsung memperkenalkan antarmuka Galaxy Watch masa depan