Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Fosil Leluhur Tertua Cumi-cumi Vampir Dinamai Biden

“Ukurannya sama persis, usianya sama persis, lokasinya persis sama, proporsinya sama persis dan hanya diawetkan sedikit berbeda,” kata Dr. kata Klug.

Makalah baru sangat bergantung pada metode analisis visual, dan pertanyaan-pertanyaan ini dapat diselesaikan dengan analisis kimia, kata Dr. Clements, yang tidak terlibat dalam penelitian. “Dengan rangkaian lengkap teknik, kami pasti akan memiliki lebih banyak petunjuk atau lebih banyak jawaban,” katanya, mencatat bahwa teknik ini bisa mahal.

Ketika dr. Whalen pertama kali memeriksa fosil tersebut, ia mencari phragmocone, karakteristik cangkang bilik dari sebagian besar fosil cephalopoda yang membantu mereka mengontrol daya apung. SEBUAH nautilus’s phragmocone adalah cangkangnya yang melingkar; Sebuah sotong adalah cuttlebone-nya. Ruang fosil dari phragmocone dibagi oleh lembaran mineral, yang sangat khas dan umumnya terpelihara dengan baik, Dr. kata Paus.

Fosil G. beargulchensis, yang disimpan di Museum Sejarah Alam Amerika, mempertahankan lembaran-lembaran yang berbeda ini, kata Dr. kata Paus. Karena fosil itu dan S. bideni terawetkan di tempat yang sama dan di lingkungan yang sama, keduanya seharusnya memiliki garis keturunan, para penulis berpendapat. Tetapi S. bideni tidak memiliki jejak garis-garis ini, menunjukkan bahwa makhluk itu tidak pernah memiliki cangkang bilik dalam.

dr. Paus juga berharap melihat bukti mimbar primordial, penyeimbang mineral untuk memastikan cephalopoda awal bisa berenang secara horizontal. Tetapi fosil S. bideni tidak memiliki mimbar, menunjukkan “itu tidak pernah ada sejak awal,” Dr. kata Paus.

Sebaliknya, analisis para peneliti menemukan bahwa cangkang bagian dalam S. bideni adalah gladius, sisa-sisa seperti cangkang segitiga yang ditemukan pada cumi-cumi dan cumi-cumi vampir. “Ini benar-benar bukan sesuatu yang diharapkan siapa pun untuk dilihat pada hewan setua ini,” kata Dr. kata Paus. “Kami tahu kami sedang melihat vampyropod awal.”

READ  Omicron telah menyusul Delta di Amerika Serikat. Tapi itu tidak semua berita buruk.

dr. Klug membantah kesimpulan ini, menunjukkan bahwa cangkang itu bukan phragmocone yang cacat dan ruang tubuh G. beargulchensis, cephalopoda yang dikenal.