Maret 7, 2021

Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Foto Berita Anda: Mengatur Jisk Shop di Alpha Mall, hampir selesai. Ini akan menjadi toko kedua di distrik tersebut

Bepergian ke puncak gunung. Dalam perjalanan inilah, katanya, Miriam Bulgaru, seorang olahragawan berbakat dari Alpha Yulia, mulai berlatih olahraga putih, tenis, 18 tahun yang lalu. Pada usia 22, Miriam berada di peringkat ke-380 di dunia dalam peringkat WTA.

Puncak gunung adalah untuk mencapai tingkat tertinggi menuju pertunjukan olahraga, dan perjalanan ini ternyata menjadi kehidupan yang sangat memuaskan, tetapi sangat sulit selama bertahun-tahun.

Pertama Alpha Yulia, seorang olahragawan muda Dia mulai bermain tenis saat berusia empat tahun, Di bawah bimbingan ayahnya, dia tidak berhenti dari jalan kesuksesan sejak itu, dan saat ini, di suatu tempat di tengah perjalanan dia mempertimbangkan:

“Hidup saya seperti perjalanan ke puncak gunung. Semua pekerjaan, pengorbanan beberapa tahun terakhir, telah membantu saya perlahan, perlahan menuju 100 tempat teratas. Kali ini saya merasa telah melewati setengah dari jalan ini dengan sangat keras, tetapi pada saat yang sama kepuasan penuh, itu memberi saya kekuatan untuk melanjutkan, “hari demi hari”.

Alpha terhubung dengan Yulia

Namun, keluar di jalan ini di kota yang tidak memiliki banyak tempat latihan dan infrastruktur olahraga yang besar dengan banyak pelatih dan pemain bukanlah tugas yang mudah. Miriam memilih berlatih selama beberapa bulan di Alpha Yulia setiap tahun, Yang sangat terhubung dengan tempat kelahirannya.

Jadi, meskipun ia menghadapi kesulitan dan tidak mendapat manfaat dari dukungan lokal, atlet tersebut akan terus berada dekat dengan rumah dan menikmati setiap latihan yang berlangsung di sini dan selalu bersama orang-orang terdekatnya.

Namun, remaja putri berharap mendapatkan dukungan lebih lanjut dari pihak berwenang untuk melanjutkan pendakiannya menuju tujuan yang diusulkan, terutama melalui program-program yang dia terima dalam periode terakhir:

“Saya memiliki beberapa orang yang selalu mendukung saya sejak awal perjalanan ini dan telah mengandalkan saya bahkan di saat-saat yang paling sulit. Saya ingin sangat berterima kasih kepada mereka. Dalam beberapa tahun terakhir, Klub Olahraga Universitas Alpha Julia telah bersama saya . Bantuan apa pun berarti sesuatu. Sayangnya, Alpha Julia City, saya tidak mendapat manfaat dari keterlibatan Hall atau Dewan Wilayah Alpha, tapi saya harap tahun ini akan dinamis dan benar-benar berbeda. “

READ  20 Februari Rumania: Jumlah infeksi SARS-CoV-2 tinggi - 2.721 kasus baru - 20.02.2021

Namun, dengan membuat fasilitas olahraga baru dengan lapangan tenis dalam beberapa tahun terakhir, Miriam melihat adanya peningkatan dalam perkembangan permainan yang ia mainkan di Alpha Yulia, yang berarti semakin banyak minat dan harapan bahwa generasi baru akan muncul di tingkat lokal, untuk mengikutinya. di jejak mereka.

Seperti halnya karir olah raga lainnya, petenis dari Alpha Yulia ini diwarnai dengan banyak pasang surut, momen sukses, tapi masa buruk.

Miriam sangat menderita untuk waktu yang lama tanpa hasil yang positif, momen-momen yang memengaruhi permainannya dan sangat sulit baginya untuk pulih:

“Biasanya setelah berbulan-bulan tidak ada hasil, terlepas dari kerja keras dan pengorbanan, saya kehilangan begitu banyak dan menjadi putus asa.”

Menular, salah satu momen tersulit

Salah satu momen tersulit dalam hidupnya adalah selama infeksi virus korona, yang sangat memengaruhi latihan dan olahraganya, dan absennya tenis dalam hidupnya adalah aspek utama:

“Sulit untuk mengisolasi dalam hal latihan, saya jelas kehilangan bentuk tubuh saya dan bertahan hampir tiga bulan tanpa menyentuh raket tenis. Namun, saya mempertahankan nada tubuh saya dengan latihan harian di rumah atau di halaman. Bagi saya, bisa jadi paruh kedua tahun 2020.

Palmers

Namun, olahragawan dari Alpha Yulia ini mendapat manfaat dari akhir tahun 2020 dan awal tahun baru dari pelatihan terbaik di luar negeri, ia juga memulai kolaborasi dengan pelatih baru dari Belanda, yang terlihat pada minggu pertama bulan Februari. Gelar saat ini berasal dari Antalya dari turnamen IDF 15K di Turki.

Dulu Gelar pertama di tahun 2021, Yang keempat dari karirnya dan, seperti yang dia katakan, “ini adalah awal dari apa yang akan datang”.

Mengenai kesuksesannya, Miriam mengenang dengan kepuasannya bahwa dia memenangkan kompetisi pertama dalam karirnya, yang terjadi pada tahun 2015:

READ  Indonesia: Lima tewas dalam banjir di Jakarta

“Ketika saya berusia 17 tahun, saya memasuki karier junior, yang bukan yang saya inginkan. Saya tidak terlalu percaya diri, tetapi entah bagaimana berhasil mengumpulkan energi saya dan memainkan final pertama saya di turnamen $ 10.000. Gelar pertama datang berikutnya. Minggu, di Kalasi juga, pada saat itu. Beberapa minggu yang luar biasa. Ada beberapa perasaan unik, meningkatkan kepercayaan diri saya. Saya bisa pergi ke mana saja.

Tiga topik IDF berturut-turut, Tetapi partisipasi pertama dalam turnamen WTA (Asosiasi Tenis Wanita) yang akan datang pada tahun 2018 dan 2019, di Bucharest Open, tertanam dengan baik dalam ingatan gadis olahraga muda dari Alpha Yulia:

“Saya menjalani saat-saat terindah di lapangan tenis ketika saya bermain di depan penonton dan saya merasakan energi memancar dari mereka. Pertandingan 3h50 di BNR Central Arena pada tahun 2019 adalah salah satu momen terindah dalam hidupnya. “

Babak WTA adalah tempat yang ingin dicapai Miriam Pulcaru di masa depan karena dia merasa sudah siap, dia tahu ini adalah langkah selanjutnya yang harus diikuti, dan dia bekerja setiap hari untuk mencapai tujuan ini.

Apalagi, ia yakin bahwa masa depan akan memberinya kesempatan untuk memenuhi Bermimpi bermain di Grand Slam Prancis Terbuka di Roland Garros, Dimainkan di tanah liat Paris, adalah permukaan bermain favorit gadis olahraga muda itu dan dia tumbuh besar.

Mengenai Peringkat Wanita Internasional, Miriam saat ini berada di peringkat ke-3 dunia, Tapi ambisinya jauh lebih besar:

“Saya akan mengatakan 50 pertama. Tapi jika 50, 20, 20, 10. Jadi saya ingin setinggi mungkin.”

Selain dari banyaknya partisipasinya di kompetisi nasional atau internasional, salah satu momen paling berpengaruh dalam kehidupan olahragawan muda dari Alpha Yulia ini adalah menjuarai kejuaraan tenis lapangan nasional pada tahun 2017, dari titik itulah ia mulai menanjak.

“Saya sangat menyukai gelar itu, ini perasaan yang berbeda dibandingkan dengan kompetisi lainnya. Saya senang saya bisa mencentangnya dan akhirnya mengambil gambar dengan kemeja kuning.

READ  Status krisis virus corona beberapa hari sebelum sekolah dimulai - Rabu pagi, 3.02.2021

Oleh karena itu, Miriam dengan tegas menyatakan bahwa dia bangga mewakili Rumania di mana pun di dunia dan bahkan lebih puas dengan momen-momen hasil yang baik, dan negara kami berdiri sendiri.

Selain itu, di masa depan, kurang lebih, ia bermimpi memiliki kesempatan untuk mewakili Rumania dalam satu edisi Olimpiade Musim Panas.

Saat ini status tenis wanita Romania sangat bagus, ada banyak olahragawan wanita yang masuk dalam 200 besar dunia, dan dia adalah bagian dari generasi ini dan waktu yang baik adalah motivasi tambahan untuknya, kata olahragawan dari Alpha Julia

Meskipun kehidupan seorang pemain tenis melibatkan banyak upaya dan pengorbanan pribadi, para atlet selalu berada di jalan, di berbagai belahan dunia, jauh dari keluarga dan teman, Miriam mengatakan dia senang dengan apa yang dia lakukan dan hanya mencoba untuk melakukannya. ambil hal-hal positif dari saat-saat kesepian:

“Sejujurnya, saya sangat menyukai kenyataan bahwa ‘pekerjaan’ saya memungkinkan saya untuk menjelajahi bumi yang indah ini. Saya sangat bersyukur untuk ini dan saya tahu bahwa banyak orang akan menyukai kehidupan ini. Di sisi lain, ada banyak waktu ketika Anda sendirian dan jauh dari orang yang Anda cintai. Itu tergantung pada area mana yang mendominasi. ”

Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan dia tidak memiliki model khusus dalam tenis, tetapi mengambil motivasinya dari penampilan pemain mana pun, keluar dari dasar dan melalui banyak pekerjaan, menang dalam olahraga performa, dan jika tidak demikian. berlari menuju tenis dia pasti telah berlatih olahraga lain, baik itu berenang atau ski alpine.

Namun, dia mengakui bahwa “Roger Federer adalah sebuah acara dan setiap kali saya mengikutinya, dia menginspirasi saya dan mengirimi saya karya seni.”

Artikel oleh Sorin Stanciu

Foto oleh Jose Manuel Martinez Artis dari arsip pribadi Miriam Balkaru