Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Foto Melissa Theuriao mengungkapkan untuk pertama kalinya wajah putranya Leon

Melissa Theurau selalu konservatif tentang kehidupan pribadinya, menunjukkan putranya Leon yang berusia dua belas tahun untuk pertama kalinya. Istri Jamal Debbouze membagikan foto bersama putrinya di Instagram Story pada 18 Juni 2021.

Jamal Debbouze merayakan ulang tahunnya yang ke-46 pada hari Jumat, 18 Juni 2021. Untuk kesempatan itu, banyak artis mengucapkan selamat ulang tahun di Instagram. Komedian berbagi beberapa cerita di akunnya اب. DJ Abdul, Bonhai Maine, Wesley Weigel, Kev Adams, atau Younes Bendjima sangat memikirkannya. Ini jelas terjadi pada Melissa Theuriao juga. Istrinya membagikan pesan kecil di Instagram story-nya. Selamat ulang tahun rajaku‘,” tulisnya disertai penjelasan rekannya yang tampak mengenakan kostum borjuis.

Sebenarnya, Seorang jurnalis tidak boleh bosan di sebelah Jamal Debbouze. “Orang yang sering saya temui memberi tahu saya:Untuk hidup dengan kecantikan Anda harus tertawa setiap hari.’ Dengan film ini, mereka akan melihat kenyataan yang lebih akurat!“”, aku menjelaskan kepada TV santai. “Sejak saya berpartisipasi dalam kehidupan Jamal, saya telah menghadiri beberapa acara menulis dan telah melihat bahwa proses penciptaan bisa sulit, bahkan menyakitkan. Tampaknya menarik bagi saya untuk menunjukkan momen-momen kerapuhan ini dengan Jamal. “

waktu keluarga

Melissa Thioureau dan Jamal Debbouze adalah orang tua dari dua anakLaila (9 tahun) dan Leon (12 tahun). Dan sementara pasangan tetap agak tertutup, produser film dokumenter telah Untuk pertama kalinya, dia mengungkapkan foto putranya, dengan wajahnya terbuka Di Instagram story-nya. Kita bisa melihat ibu memeluk anaknya. “Hanya kami berempat. Kami memenangkan petanque, saya senang!” , Saya menulis. Ibu dan anak berdiri di depan tempat impian: danau, alam, rumah-rumah kecil … Sepertinya keluarga kecil menemukan sudut yang tenang untuk merayakan ulang tahun Jamal Debbouze.

Instagram / @melissatheuriau
Instagram Melissa Theuriau
READ  "Sing My Song" - Babak Enam: Semua untuk Moms!