Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Foto mengejutkan: Sarah Engels menempatkan bayi dalam sorotan

Foto pemotretan seksi
Sarah Engels memutar benjolan bayi

Sarah Engels tidak hanya baru menikah, tetapi dia juga sedang hamil anak keduanya. Dia sekarang telah membuktikan melalui sesi foto pribadi bahwa dia merasa benar-benar nyaman dan seksi dengan bola bayi. Pemain berusia 28 tahun itu mendapat banyak pujian atas hasil tersebut.

Sarah Engels menikmati kehamilan keduanya sepenuhnya dan berbagi momen manis dengan para penggemarnya di Instagram. Foto terbarunya kini menjadi sorotan di depan layar smartphone: Wanita berusia 28 tahun itu terlihat benar-benar telanjang, mengenakan pakaian putih yang digantung di langit-langit, menonjolkan perut buncitnya.

Engels menggambarkan keindahan kehamilan: “Kehamilan membawa makna baru pada konsep kecantikan. Perasaan membawa jiwa muda luar biasa. Saya bangga menjadi seorang ibu.” Gambar artistiknya mengejutkan para penggemarnya: hanya dalam dua belas jam, Engels telah mengumpulkan hampir 200.000 suka.

Banyak pujian dari rekan-rekan saya

Dalam komentar tersebut, rekan-rekan seperti Angelina Banek dan Evelyn Burdecki mengungkapkan kekagumannya. “Gambar kehamilan paling indah yang pernah saya lihat” atau “Betapa cantiknya” adalah apa yang dikatakan penggemarnya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada wanita hamil itu sendiri di komentar untuk “semua cinta yang Anda tinggalkan di bawah gambar ini.”

Sarah dan Julian Engels bertunangan pada November tahun lalu, dan lonceng pernikahan berbunyi pada Mei tahun ini. Kemudian pemain sepak bola itu mengambil nama belakang istrinya. Pada awal Juni, penyanyi itu mengumumkan bahwa dia mengharapkan anak kedua. Sudah 28 tahun Alessio berusia enam tahun, yang berasal dari pernikahan sebelumnya dengan penyanyi Pietro Lombardi.

READ  Amandine Beatty, Miss France 2021, akankah dia menjadi suci? Jawab pada hari Senin!