Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Foto milik Laura Wontora, 7.11.21

Laura Wontorra akan menjadi tuan rumah “Grill den Henssler” 2021 lagi tahun ini. Anda dapat membaca semua informasi tentang broker di sini dalam penawaran umum kami.

Seperti yang ditunjukkan tahun ini rubah musim gugur baru dariHenssler. panggangan: Sejak akhir Oktober, koki profesional Stephen Hensler harus membuktikan dirinya dalam enam episode baru di atas kompor melawan beberapa superstar dan bintang Jerman. Seperti biasa, tiga hidangan akan disiapkan oleh tiga selebriti berbeda – hidangan akan tersedia dievaluasi oleh juri terkenal Terdiri dari Mirja Bose, Rainer Callmond dan Christian Rush.

Akan ada beberapa edisi khusus di acara memasak edisi musim gugur. Ini termasuk “Halloween Special” di urutan pembukaan serta urutan Marathon Donasi RTL khusus, di mana tamu selebriti mengumpulkan uang ekstra untuk tujuan yang baik untuk setiap poin yang diterima. Sekali lagi, program ini akan dijalankan oleh Laura Wontorra.

Ingin tahu lebih banyak tentang pemain berusia 32 tahun itu? Kami telah merangkum semua informasi tentang broker untuk Anda dalam gambar profil.

Video: SAT.1

“Grill den Henssler” 2021: Foto oleh Laura Wontorra

Laura Wentura lahir pada 26 Februari 1989 di Berlin dan dia adalah orang Jerman televisi Sudah dikenal sebagai pengawas. Setelah lulus dari sekolah menengah atas, ia belajar Manajemen Media dengan fokus Hubungan Masyarakat dan Komunikasi di Universitas Media dan Komunikasi Macromedia di Cologne dari Oktober 2008 hingga September 2011. Menyelesaikan studinya pada tahun 2011 dengan gelar Bachelor of Arts dan beberapa magang , ia menerima magang Sampai Maret 2013 langit Jerman.

Laura Wontorra memiliki pengalaman mengelola kompetisi: sejak 2016, ia telah menjadi bagian dari trio Equinox “Ninja Warrior Germany”. Sejak 2017, ia telah berada di depan kamera untuk para penggemar sepak bola di “100% Bundesliga” dan menyapa para penggemar di sana.

READ  Liz Hurley (56) - Tentu saja, tanpa bra - orang

juga mereka Rubah-Pemain berusia 32 tahun itu tidak asing bagi publik: di final musim semi 2019 “Grill den Henssler”, ia berkompetisi di tim selebriti untuk kedua kalinya melawan Steffen Henssler – di mana timnya harus mengakui kekalahan. Sekarang dia mengubah pendiriannya dan menyaksikan koki bintang dan koki amatir terkemuka sebagai presenter dan menjemput mereka selama pertarungan.

Baca tentang itu juga

Laura Wentura sebagai Pengantar “Grill den Henssler”

Laura Wontorra telah menjalankan acara memasak sejak musim 11. “Berita terbaik untuk semua orang yang terlibat dalam ‘Grill den Henssler’: Akhirnya saya tidak bisa memasak, cukup tunjukkan dan ajukan pertanyaan!” Laura dan Wentura bercanda tentang pekerjaannya. Steffen Henssler juga senang: “Saya benar-benar memasak melawan Laura Wontorra di ‘Grill den Henssler’ dan itu sangat menyenangkan.”