Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Foto terbaru Kim Jong Un telah memicu spekulasi tentang kesehatan pemimpin Korea Utara

Pekan lalu ketika Kim Jong Un tidak ada lama, dia tampak lebih ramping. Foto-foto yang bocor di media sosial menunjukkan Kim Jong Un yang ramping, memicu spekulasi bahwa penurunan berat badan bisa menjadi tanda kesehatan yang memburuk.

Dalam gambar Kim Jong Un yang dirilis oleh KCNA akhir pekan lalu, pemimpin Korea Utara itu bertemu dengan politbiro partai yang berkuasa untuk penampilan publik pertamanya selama sebulan.

Situs berita yang berbasis di Seoul, Daily NK, melakukan analisis mendetail tentang film-film terbaru Kim Jong Un. Ini membandingkan gambar pemimpin Korea Utara dari November-Desember 2020 hingga April, 2021 dan Juni 2021.

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un bertemu dengan pejabat senior Komite Sentral Partai Pekerja (WPK) dan komite partai provinsi di Pyongyang, Korea Utara, pada 8 Juni. (Reuters)

Dalam salah satu foto Kim Jong Un, pemimpin Korea Utara terlihat mengenakan jam tangan IWC Shafasan Portobino, yang menurut situs web, menyarankan agar Kim yang berusia 37 tahun mengencangkan tali jam tangan favoritnya, senilai 12 12.000. .

Foto-foto itu juga menunjukkan bahwa pergelangan tangan kirinya secara signifikan lebih tipis daripada gambar serupa yang diambil pada November 2020 dan Maret tahun ini.

Namun, ini bukan pertama kalinya kesehatan pemimpin Korea Utara itu berspekulasi.

Tahun lalu, Kim Jong Un menghilang selama 20 hari, selama waktu itu ia melewatkan perayaan ulang tahun mendiang kakeknya dan pendiri negara Kim Il Sung.

Para ahli sebelumnya memperkirakan bahwa Kim Jong Un memiliki risiko penyakit jantung yang lebih tinggi, dan keluarganya memiliki riwayat masalah jantung.

Pada November 2020, NIS memberi tahu anggota parlemen Korea Selatan bahwa Kim Jong Un memiliki berat sekitar 140 kilogram dan berat sekitar 50 kilogram sejak ia berkuasa pada 2011.

READ  Shoaib Othani dari Los Angeles memuncaki klasemen derby home run MLP

Baca juga | Legislator Korea Selatan mengatakan saudara perempuan pemimpin Korea Utara sebenarnya adalah Perintah Kedua

Baca juga | Kim Jong Un mengecam Korea Selatan karena mengkritik uji coba rudal Utara

Baca juga | Korea Utara mengatakan vaksin pemerintah bukanlah solusi universal, memperingatkan perang yang berlarut-larut