Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Francis Lalan memprotes izin kesehatan, lalu menawarkannya untuk mengunjungi Puy-en-Velay

Lakukan apa yang saya katakan, tetapi jangan lakukan apa yang saya lakukan. Penyanyi Frances Lalanne pergi ke Puy-en-Velay (Haute-Loire) untuk berdemonstrasi menentang yang terakhir. Kemudian keesokan harinya dia membawa salah satu dari mereka untuk jalan-jalan.

Maka ia menyerahkan dokumen itu untuk mengunjungi Gereja St. Pauline, sebuah desa yang dituanrumahi oleh Sebastien Peraud, seorang teman petani yang secara khusus aktif dalam gerakan Rompi Kuning. Gunung. Dia kemudian menggunakan pass-nya, yang diberikan melalui smartphone-nya, untuk mencapai batu karang Saint-Michel d’Aiguilhe, patung Saint-Joseph, patung Notre-Dame du Puy atau katedral kota Altiligérien.

Menurut rekan-rekan kami, banyak pengunjung yang ditemui penyanyi itu terkejut dengan kehadirannya, bertentangan dengan komitmen yang ia tunjukkan secara resmi.

Menanggapi pertanyaan dari La Montagne, temannya Sébastien Béraud menegaskan bahwa dia “melakukan tes PCR di apotek pada Sabtu malam untuk kunjungan wisata ini” dengan Frances Lalanne. Dia juga menyebutkan bahwa “tidak bertentangan dengan kartu kesehatan, (tetapi) bertentangan dengan kewajiban untuk memvaksinasi.”

Dia juga ditanya tentang penolakan penyanyi untuk memakai moncong, yang menyebabkan dia memiliki masalah dengan SNCF, menjelaskan bahwa dia menderita “asma”.

READ  Fakta menarik tentang "Queen of the Series"