Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Francis Perrin menikah dengan Gercindi Dufromentel: siapa ibu dari ketiga anaknya?

Francis Perrin berhak atas kunjungan kejutan dari salah satu putranya pada hari Jumat 28 Januari 2022 di acara itu dada rahasia ? semuanya mungkin. Bagaimanapun, komedian berusia 74 tahun itu adalah pemimpin suku besar. Dia mengadopsi anak kembarnya Cecil dan Fabiola, lahir pada tahun 1988 di Polinesia Prancis, dengan istri pertamanya, Lawrence. Dia memiliki seorang putri bernama Jane pada tahun 1998 dengan aktris Caroline Berg. Tapi Gersende Dufromentel-lah yang membuat hidupnya sejak awal tahun 2000-an… dan dengan itu dia mengakhiri keluarga besar ini!

Sepasang kekasih bertemu saat Gercindi Dufromentel adalah mahasiswa tahun ketiga di Institut Seni Drama Nasional di Paris. Mungkin cinta pada pandangan pertama ini muncul berkat hasrat yang sama. setelah setiap hal, Francis Perrin Beberapa kali dia memberikan balasan kepada istrinya di teater, di seperti pohon yang miring, Misalnya, atau di dalam ruangan Pada saat yang sama tahun depan, Yang memprovokasi perzinahan pada pasangan. Tapi sang aktor, di luar papan, bersumpah setia untuk selama-lamanya. Dia menikah dengan pasangannya pada tahun 2002.

Louis menyakiti diri sendiri, tidak tidur, tidak berjalan, tidak berbicara

Perasaan mereka dengan cepat terwujud dan sejak tahun yang sama, dia melahirkan Girsinde Dufromentel Louis, anak pertama mereka bersama. Mereka juga memiliki Clarice pada tahun 2004 dan Baptiste pada tahun 2005. Sayangnya, kelahiran bungsu mereka dipengaruhi oleh pikiran gelap. Sementara semua orang bersukacita atas kelahiran ini, Louis didiagnosis dengan bentuk autisme yang parah. Ayahnya tenggelam dalam alkoholisme, dan ibunya jatuh sakit. Tapi semua ini, untungnya, hanya kenangan buruk. Ilmuwan kecil ini telah pindah ke Lille untuk menguji teknologi stimulasi Analisis Perilaku Terapan Pemuda itu sekarang benar-benar mandiri.

READ  Clark di Netflix atau Bagaimana Sindrom Stockholm lahir - Seri Berita

“Louis melukai diri sendiri, tidak tidur, tidak berjalan, atau berbicaraFrances Perrin menjelaskan. Kami harus mengajarinya semua itu.” Kisah ini, Gercindi Dufromentel dan suaminya merincinya dalam sebuah buku yang mereka tulis bersama berjudul Selangkah demi selangkah Itu dirilis pada tahun 2013.