Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

François Ferolito: Scenes de Home Star mana yang sedang menjalin hubungan?

Selama hampir tiga puluh tahun, Franois Ferolito Dia bersinar sebagai aktor baik di teater, film atau televisi. Gairah memungkinkan dia untuk bertemu cinta. Padahal, aktor Italia berusia 51 tahun itu adalah seorang pria yang jatuh cinta pada seorang wanita, yang juga sangat akrab dengan set film. Dia bahkan salah satu bintang dari strip komik pastel Pemandangan dari rumah (M 6). Ini adalah Valerie Karsenti, yang mewujudkan dasar-dasar Lillian yang menjalin hubungan dengan Jose (diperankan oleh Frédéric Borale).

Antara François Feroleto dan Valérie Karsenti, ada pekerjaan yang sedang berlangsung untuk sementara waktu sekarang. Kedua aktor bertemu di awal 2000-an berkat teater. Cinta untuk panggung yang menyatukan mereka pada tahun 2010 dalam drama celah besar Ditulis oleh Stephen Belber dengan Thierry Lermitt. Pada tahun 2020, François Ferolito juga berkesempatan untuk menyampaikan jawaban kepada rekannya di Pemandangan dari rumah. Kemudian dia berperan sebagai guru Cina Lilian dan Jose.

Selain itu, pasangan itu memiliki dua anak, Leon lahir pada tahun 2002, Chaim pada tahun 2006. Bersama-sama, pertimbangkan adopsi sebelum menyerah. Biasanya sangat konservatif tentang percintaannya dengan Francois Ferolito, Valerie Carcenti telah setuju untuk menceritakan topik ini di halaman bintang layar pada tahun 2017.”Ini adalah topik yang kami diskusikan dengan pacar saya setelah kelahiran anak kedua kami. Kami menyerah karena alasan ketersediaan. Kami banyak bekerja“, dia mengakui. Dalam wawancara yang sama, Valerie Carcenti menyadari bahwa, jika bukan karena François Ferolito, dia mungkin tidak akan pernah ingin menjadi seorang ibu.”Saya memiliki keinginan untuk memiliki anak yang berhubungan dengan seorang pria. Saya memiliki kesempatan untuk bertemu kekasih saya selama delapan belas tahun dan bersamanya saya menginginkan seorang anak, dan kemudian anak kedua. Tapi bagi saya, itu bukan keinginan mutlak‘, dia berkata.

READ  'Aku tidak bersalah'... Pascal Cardona menolak pengaduan terhadap Grimstar, dan merujuk ke keadilan