Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Frasyniuk tidak menyimpang dari kata-katanya tentang para pemain. “Mesin PiS Standar”

“Ini adalah jebakan PiS yang konstan, alih-alih berbicara tentang tindakan ilegal pemerintah Polandia terhadap kelompok pengungsi dan kurangnya rasa hormat terhadap seorang pria, kita berbicara tentang wawancara dan kata-kata yang kuat. Pada hari Minggu, di TVN24, dia menyebut tentara dan penjaga perbatasan di Usnors Korney sebagai “sampah.” Menteri Pertahanan Nasional Mariusz Biascock membuat pengumuman ke kantor kejaksaan.

Minggu, di TVN24 Frasyniuk Berbicara tentang krisis di perbatasan Polandia-Belarusia. Para prajurit tidak ingin sekelompok orang asing tinggal di sana selama beberapa hari.

Terus terang, kata prajurit adalah aib bagi semua orang yang telah berada di misi Polandia di luar negeri karena saya memiliki gagasan bahwa itu adalah satu paket.[…] psow, Dikelilingi oleh orang-orang miskin yang rentan kata Frasiniuk.

Pemain tidak melakukan itu. Hanya sampah. Ini bukan perilaku manusia – terus terang. Ini adalah perilaku anti-Polandia. Para prajurit ini tidak melayani pemerintah Polandia, sebaliknya – mereka memuntahkan semua nilai yang seharusnya diperjuangkan oleh orang tua atau kakek-nenek mereka. – Nilai resistansi.

Kata-kata ini dikritik oleh perwakilan pemerintah, termasuk Perdana Menteri Mathews Moraviki. Mariusz Pascock, kepala Kementerian Pertahanan Nasional, mengumumkan bahwa dia akan mengajukan pemberitahuan ke kantor kejaksaan.

Dalam sebuah wawancara dengan Onet pada hari Senin, Frasnik mengatakan, “Seluruh situasi.” Memperbaiki mesin PiSAlih-alih berbicara tentang tindakan ilegal pemerintah Polandia terhadap kelompok pengungsi dan kurangnya rasa hormat terhadap satu orang, kami berbicara tentang kata-kata keras pewawancara dan Frasiniuk.

Tidak ada perubahan di Usnarz Górny. Lebih dari 20 orang tinggal di dekat perbatasan Polandia

Tidak ada perubahan di Usnarz Górny.  Lebih dari 20 orang tinggal di dekat perbatasan Polandia

Selain itu, bagian dari oposisi di balik apa yang disebut oposisi secara terbuka bersifat politis, yang selanjutnya sejalan dengan PiS. Saya kagum dengan kepolosan politik orang-orang yang menganggap kata-kata saya keterlaluan kata Frasiniuk.

READ  Apa tempat "teraman" untuk hidup di galaksi Bima Sakti?

Dia menambahkan bahwa tentara yang beroperasi di perbatasan “bertentangan dengan nilai apa pun yang harus dilayani oleh tentara Polandia.”

Tentara Polandia harus membela para korban, bukan melawan orang-orang yang melarikan diri dari penindasan. Meskipun mereka adalah bagian dari permainan Lukashenko, Saya tidak ragu bahwa militer bertindak keterlaluan dalam masalah ini kata Frasiniuk.

Tentara ini tidak memiliki nama atau identitas. Tanpa muka. Saya ingin membela tentara dan polisi dan mengatakan bahwa setiap orang memiliki wajah dan pikiran, tidak ada situasi di mana Anda tidak dapat berperilaku secara moral. Jika Passak berpikir orang-orang ini harus ditempatkan dalam kondisi yang tidak manusiawi di perbatasan, dia akan memindahkan tentara ke Menteri Masjid Wasik dan melihat mereka bersenjata.– mengacu pada Frasyniuk.

Dia juga mengatakan bahwa Blascock memperlakukan tentaranya “seperti anjing yang harus mengawasi dan mengelilingi orang-orang malang ini.”

Sekelompok 32 imigran berkemah selama beberapa hari di wilayah Belarusia di perbatasan Polandia dekat Korni Usnors. Orang-orang yang membuatnya ingin pergi ke Polandia dan mengajukan permohonan bantuan internasional. Kemarin sore, penjaga perbatasan mengumumkan bahwa 24 orang telah berkemah di sana. Beberapa dari mereka harus kembali ke Belarus.

Di pihak Belarusia, layanan Belarusia akan mencegah mundur. Akses ke sisi Polandia dijaga oleh tentara dan penjaga perbatasan.

Moraviki tentang migran perbatasan: Belarus bertanggung jawab atas mereka