Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Frozen: Apakah Anda memperhatikan Mickey di film? berita bioskop

Thomas Ibert

Kepala Departemen – Informasi dan Hiburan

Dari Middle-earth hingga jangkauan terjauh dari galaksi Star Wars, melewati hutan Jurassic Park, dia tidak pernah menolak perjalanan kecil ke dalam novel terbesar di bioskop. Anak 90-an, pencipta Give Me Five dan Big Fan Theory, telah menulis untuk AlloCiné sejak 2010.

Seri Snow Queen, yang tayang malam ini di M6, menyembunyikan banyak detail tersembunyi. Secara khusus, Anda dapat melihat maskot Disney Studios yang terkenal, yang muncul dua kali dalam film tersebut. Apakah kamu menyadari?

Sebuah anggukan untuk Mary Poppins, cameo dari Putri Rapunzel, sebuah pesan kecil yang tersembunyi di kredit terakhir… Disiarkan malam ini di M6, Frozen, film animasi studio Disney populer yang dirilis pada 2013, memiliki banyak kedipan kecil untuk dilihat.

Seperti dalam produksi Enchanted Kingdom, Mickey, maskot abadi studio, muncul dua kali dalam film fitur (walaupun untuk mendapatkan kesempatan mengenalnya, Anda harus tahu persis di mana mencarinya, dan bahkan mungkin meningkatkan kecerahan layar sedikit).

Tidak seperti banyak kartun lain yang juga memberi penghormatan kepada tikus terkenal melalui “kepala mickey” yang disamarkan dalam elemen lanskap tertentu, Frozen membuat karakter tersebut muncul sepenuhnya, dalam bentuk permainan.

Studio Animasi Walt Disney

Jadi, pada 9 menit 26 detik setelah awal film, ketika Anna berjalan di sekitar kastil selama lagu “Je Voudrais un Bonhomme de Neige”, kita dapat melihat Mickey pertama yang ditempatkan di atas rak buku, di lantai kiri atas. dari layar.

Studio Animasi Walt Disney

Kemudian dalam film layar lebar, tepatnya pada menit 36 ​​dan 39 detik, saat Anna mengunjungi toko Oaken, tikus terkenal itu muncul sekali lagi di ujung moncongnya. Mickey selalu disematkan ke rak dan dengan demikian muncul (sangat diam-diam) di bagian kanan layar.

READ  Khawatir tentang Celine Dion! Penyanyi harus membatalkan pertunjukan

Seperti yang telah Anda katakan, dua kedipan kecil itu jauh dari satu-satunya yang bisa diperhatikan Ratu Salju.

Berikut 8 lainnya yang tersebar di seluruh film animasi…

Lihat tayangan slide

tayangan slide

Beku: 10 detail tersembunyi dalam film Disney

11 foto