Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Fruitophobia terbesar di Amerika telah terungkap

Fruitophobia terbesar di Amerika telah terungkap

Negara buah terbesar di Amerika telah terungkap dalam peta interaktif DailyMail.com.

Berdasarkan data dari Centers for Disease Control and Prevention (CDC), peta tersebut menunjukkan bagaimana hampir separuh orang dewasa di delapan negara bagian tidak mengonsumsi satu buah pun per hari.

Negara bagian terkonsentrasi di Selatan, yang secara tradisional mendapat skor buruk untuk konsumsi makanan cepat saji, obesitas, dan tindakan diet lainnya.

Secara keseluruhan, di seluruh negeri, tiga dari lima orang Amerika mengonsumsi lebih dari satu buah per hari. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mengatakan setiap orang dewasa harus mengonsumsi 1,5 hingga dua cangkir buah dan dua hingga tiga cangkir sayuran per hari untuk mendapatkan nutrisi yang cukup dan menghindari kekurangan, atau lima cangkir per hari.

Data ditarik dari Sistem Pengawasan Faktor Risiko Perilaku CDC 2021, yang mencakup 440.000 orang Amerika di seluruh Amerika Serikat.

Dalam kuesioner, peserta ditanya: “Sekarang pikirkan tentang makanan yang Anda makan atau minum selama sebulan terakhir, yaitu 30 hari terakhir, termasuk makan dan camilan.

“Kecuali jus, seberapa sering kamu makan buah?”

Negara terburuk: Berapa persentase orang yang makan kurang dari satu potong buah per hari?

  1. Oklahoma – 48,7%
  2. Louisiana – 48,6%
  3. Mississipi – 46,8%
  4. Tennessee – 46,1%
  5. Virginia Barat – 46%
  6. Alabama – 45,8%
  7. Arkansas – 45,4%
  8. Kentucky – 45%
  9. Dakota Utara – 44%
  10. Kansas – 43,7%

Sumber: CDC

Data menunjukkan persentase orang yang makan kurang dari satu buah per hari.

Untuk sayuran, mereka ditanya: “Seberapa sering Anda makan selada atau salad daun hijau, dengan atau tanpa sayuran lain?”

Oklahoma memiliki persentase tertinggi orang yang tidak makan setidaknya satu potong buah per hari dengan 48,7 persen responden.

READ  Seni bertemu sains dalam analisis patung kuda penari kuno

Louisiana (48,6 persen) termasuk di antara lima besar, diikuti oleh Mississippi (46,8 persen), Tennessee (46,1 persen), dan Virginia Barat (46).

Negara-negara bagian ini juga termasuk yang termiskin di negara itu, semuanya masuk sepuluh besar untuk negara-negara bagian dengan tingkat kemiskinan tertinggi menurut Sensus AS 2020.

Keluarga berpenghasilan rendah lebih cenderung membeli makanan ultra-olahan dan lebih kecil kemungkinannya untuk membeli buah dan sayuran dibandingkan dengan rumah tangga yang lebih kaya.

Hal ini terkait dengan makanan ultra-olahan yang lebih murah, dan makanan olahan dan kenyamanan menjadi lebih enak karena mengandung lebih banyak lemak dan gula, menurut sebuah studi tahun 2018 dari Universitas John Hopkins.

Di Oklahoma, sekitar satu dari enam orang tidak aman pangan – tidak dapat mengakses makanan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka – menurut Institut Kebijakan Oklahoma.

Satu dari empat pegawai negeri berpenghasilan di bawah tingkat kemiskinan nasional Kurang dari $13.590 per tahun untuk individu.

Grafik di atas menunjukkan buah-buahan yang dikonsumsi di Amerika Serikat per kapita. Ini mengungkapkan penurunan bertahap dalam proporsi yang dikonsumsi yang diproses, sedangkan jumlah yang dikonsumsi segar meningkat

Kasus terburuk: Berapa persentase orang yang makan kurang dari satu potong sayuran per hari?

  1. Louisiana – 25,6%
  2. Texas – 24,1%
  3. nv – 24%
  4. Mississipi – 23,2%
  5. Ya – 23%
  6. Dakota Utara – 22,7%
  7. California – 22,5%
  8. Meksiko Baru – 22,3%
  9. Hawaii – 21,9%
  10. Arizona – 21,6%

Sumber: CDC.

Data menunjukkan persentase orang yang makan kurang dari satu sayuran per hari.

Situasinya tidak lebih baik di Louisiana, di mana hampir seperlima anak tinggal di rumah tangga yang rawan pangan, menurut data dari 2019 hingga 2021 yang dikumpulkan oleh Yayasan Annie E. Casey Penawaran.

READ  Akankah kita tetap berhibernasi di luar angkasa?

Sekitar 19 persen rumah tangga di negara bagian itu juga hidup di bawah garis kemiskinan nasional, sementara persentasenya di sangat miskin Menghasilkan kurang dari setengah dari $27.750 yang dibutuhkan untuk keluarga beranggotakan empat orang — itu adalah 8,7 persen.

Dalam hal konsumsi sayur, kebanyakan orang di Louisiana makan sangat sedikit sayur, dengan 25,6 persen makan kurang dari satu buah per hari.

Diikuti oleh Texas (24,1 persen), Nevada (24), Mississippi (23,2 persen) dan Iowa (23).

Tidak cukup makan buah dan sayur meningkatkan risiko obesitas dalam kasus ini karena mereka makan lebih banyak makanan olahan.

Dari sepuluh negara teratas bagi kebanyakan orang untuk menghindari buah, tujuh di antaranya – Oklahoma, Louisiana, Mississippi, Tennessee, Virginia Barat, Arkansas, dan Kentucky – juga memiliki tingkat obesitas tertinggi di Amerika Serikat.

Oklahoma juga memiliki tingkat kematian penyakit jantung tertinggi di Amerika Serikat – pada 264,2 kematian per 100.000 orang – sedangkan Louisiana – pada 235,5 per 100.000 – memiliki tertinggi keempat.

Pejabat kesehatan mengatakan sangat penting untuk mendapatkan “pelangi penuh” buah dan sayuran setiap hari untuk memastikan Anda mengonsumsi berbagai nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda.

Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bagaimana konsumsi yang cukup dikaitkan dengan risiko penyakit jantung, diabetes, beberapa jenis kanker, dan obesitas yang lebih rendah.