Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ft! Bonucci senang dengan para penggemar. Tiba-tiba seorang pramugari beraksi

Orang-orang Italia sangat gembira. Representasi mereka melaju ke final Euro 2020, setelah pertarungan sengit melawan Spanyol. Dari menit ke-60, Italia memimpin gol Federico Cisa, dan 20 menit kemudian Alvaro Morata menyamakan kedudukan. Perpanjangan waktu tidak mengungkapkan pemenang, jadi tendangan penalti harus menentukan promosi ke final. Meskipun Manuel Locatelly membuat kesalahan di babak pertama untuk tim Italia, Danny Olmo dan Alvaro Morata tidak mencetak gol di antara penalti Spanyol.

Tonton videonya
Kami belum mengenal orang-orang Spanyol. Ini adalah tim tanpa keamanan

Italia – Kontroversi pertandingan Spanyol soal denda. “Ini tidak adil”

Ada kegembiraan yang tak terkendali di antara para pemain dan di antara lapangan yang ditempati oleh para penggemar Italia. Seperti biasa dalam situasi seperti ini, pemain merayakan dengan fans dan datang ke tribun. Salah satu pemain tersebut adalah Leonardo Bonucci. Dia mendekati penggemar Italia dan bersenang-senang dengan mereka. Stewarts yang berdiri di depannya menghentikan para penggemar yang berusaha sedekat mungkin dengan penjaga.

Pramugari tidak mengidentifikasi Bonusi. Dia ingin mencegahnya memasuki lapangan

Salah satu pramugari pergi sedikit lebih jauh untuk menghentikan para penggemar dan ingin memindahkan bonus kembali ke tribun. Wanita itu salah paham dengan bek Italia, yang merupakan salah satu penggemar yang ingin menerobos barisan pengawal dan berlari di lapangan. Bonucci jelas tercengang.

Pramugari adalah hal yang lucu di kalangan penggemar, tapi dia tidak bisa terkejut. Banyak penggemar, di bawah pengaruh emosi, dapat meledak di lapangan untuk menghibur beberapa waktu dengan favorit mereka. Itu akhirnya terjadi – salah satu penggemar bergabung dengan orang Italia yang merayakan sejenak.

Selain itu, sudah ada situasi pendaratan penggemar selama Euro. Misalnya, di babak penyisihan grup ada pertandingan antara Jerman dan Hungaria. Saat memainkan lagu kebangsaan Hungaria, seorang penggemar Jerman muncul dengan bendera pelangi di lapangan. Selama pertandingan antara Prancis dan Swiss di final 1/8, salah satu penggemar muncul di lapangan.

READ  Jerman - 55 kasus baru. Nasional - 4.151 Kasus Baru ┬╗Monitorul de Neme dan Roman

Sielini I AlphaSielini mengejutkan seluruh Eropa sebelum kalimatnya. “Momen ketika Italia menang”