Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Fucking Fans’ di ‘CLB’: Drake menipu Rihanna

Sesaat setelah perilisan ‘Certified Lover Boy’, semua penggemar menyadari bahwa Drake berselingkuh dengan mantan pacarnya Rihanna dengan penggemar …

Tidak ada jalan untuk kembali
Drake dan Rihanna bukan hanya dua bintang paling sukses di zaman kita, mereka juga memiliki hubungan putus-putus selama bertahun-tahun, memiliki tato pasangan dan ingin memulai sebuah keluarga. Setidaknya itulah yang diakui rapper Kanada itu, selama MTV Video Music Awards: “Saya telah menjadi seseorang yang saya cintai sejak saya berusia 22 tahun. Dia adalah salah satu teman terbaik saya di dunia. Dia adalah legenda hidup di industri kami. “

Setelah akhir dari hubungan mereka, Drake sekali lagi berbicara terus terang tentang kisah cintanya, yang seharusnya tidak memiliki akhir yang bahagia. “Sementara kehidupan terbentuk dan memberimu pelajaran, aku berakhir dalam situasi di mana itu bukan akhir yang bahagia. Tidak ada dongeng seperti, ‘Oh, Drake memulai sebuah keluarga dengan Rihanna dan itu sangat sempurna.'” Kedengarannya bagus. bagus di atas kertas. Omong-omong, itulah yang ingin saya lakukan saat itu,” kata penerjemah “Certified Lover Boy” LeBron James di acara HBO-nya “The Store.”

Yang tersisa hanyalah foto, lagu, dan video musik bersama Drake dan Rihanna…

aku merusaknya
Tiga tahun lagi telah berlalu. Rihanna menertawakan A$AP Rocky dan berpose dengannya tidak hanya untuk pemotretan lain, tetapi juga untuk mengambil berbagai gambar di depan kamera. Rapper telah secara terbuka mengakui cintanya pada kekasihnya dan berpikir tentang pacaran dan anak-anak. Dan sementara BadGirl tampaknya tidak menjadi lebih baik, Drake masih berusaha menebus tempat di hatinya. Tapi dia menjerumuskan dirinya ke dalam kekacauan, seperti yang dia konfirmasikan dengan lirik: Pada hari Jumat, 3 September 2021, Drake merilis album terakhirnya “Certified Lover Boy” dan mengakui pada lagu ke-20 “Fucking Fans” bahwa dia memainkan Rihanna beberapa kali. . Diterjemahkan, dia menyanyikan baris berikut:

READ  Ariana Grande: Megastar Menikah Secara Diam-diam

Kamu di rumah dan aku keluar
Saya tahu mengapa Anda khawatir
Maaf aku mengecewakanmu
Seharusnya aku pulang lebih awal
Mungkin masih ada

Saya keluar dan berkeliling, manfaatkan para penggemar
Saya tidak merasa malu
Saya di rumah membaca cerita
Sebagian besar bohong, tapi aku melakukan banyak hal
Dan kemudian saya punya bayi, meskipun saya tidak pernah merencanakannya.”

Saat “Fucking Fans” berlanjut, Drake juga mengkritik fakta bahwa mereka berdua sekarang sangat kaya tetapi memiliki masalah kepercayaan. Ini juga secara harfiah mengacu pada tahun 2014, di mana orang Kanada pertama kali mengaku kepada wanita impiannya dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone dan ingin kembali ke waktu itu. Saat itu dia berkata, “Ini adalah fantasi pamungkas. Maksud saya… saya memikirkannya sepanjang waktu.” […] Kita telah bersenang senang bersama. Ini sangat indah dan sebagainya.”

Anda dapat mendengar sendiri apa pendapat Drake tentang pacar baru Rihanna, A$AP Rocky di lagu “Fucking Fans”: