Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

G2 dan Gambit mengumpulkan dua tiket terakhir untuk BLAST Premier 2021 Spring Finals

Semuanya jelas – kami telah bertemu dengan dua tim yang telah menutup daftar final musim semi BLAST Premier 2021 yang akan datang. Terakhir, dua tim teratas dalam BLAST Premier Showdown, G2 Esports dan Combit Sports yang berakhir hari ini menjadi juara terakhir acara tersebut.

Meski kemenangan tidak datang dengan mudah bagi tim internasional, ada alasan pertama untuk merayakan G2. Nicola “Nico” Kovas dan rekan-rekannya memulai pertandingan hari Minggu mereka dengan pukulan dari Mirage Team Spirit, kalah 6:16 di peta ini! Dalam keadaan seperti ini, kesuksesan dan promosi langsung para pemain dari Eropa Timur tampaknya hanya tinggal menunggu waktu, tetapi pada akhirnya hal itu tidak terjadi. Sebaliknya, tuduhan organisasi Carlos “Osalot” Rodriguez dijawab dalam Debu 2, yang dimenangkan pada pukul 16:12. Jadi semuanya harus diputuskan oleh film thriller tentang Nuke. Di sana, Nico memulai awal yang bagus dengan rekan satu timnya, yang turun dengan skor 11: 4, tetapi mereka nyaris gagal. Namun, di akhir waktu permainan reguler, mereka mampu bertahan dua kali dan memimpin ke perpanjangan waktu, dan mereka menang pada pukul 19:17.

Selama pertandingan kedua hari ini, kami melihat ketiga peta, yang merupakan kelanjutan dari final ESL Pro League Musim 13 terbaru. Mulai dari Five High C Eropa Timur, Inferno mengalahkan lawan mereka 16: 6, tetapi kemudian dia dikalahkan di Vertigo, di mana dia kalah 9:16. Maka, dibutuhkan sebuah kereta, dimana kedua tim terbalik hingga akhir pertandingan, mereka hanya memiliki satu mata sebelum pertandingan berakhir. Namun, Gambit adalah yang terakhir bersorak, dan antara lain, berkat suasana hati yang sangat baik dari Dmitry “sh1ro” Sokolov mengambil tiga langkah yang menentukan, berkat itu ia menang 16:12.

READ  Anna Sulk sudah mati. Dia adalah seorang jurnalis Newsweek

Daftar lengkap peserta akhir musim semi:

Final musim semi BLAST Premier 2021 akan berlangsung dari 15-20 Juni. Total kumpulan hadiah mereka adalah 25.425.000, di mana 225.000 akan diberikan kepada para pemenang. Selain itu, sang juara akan diberikan kesempatan untuk lolos ke Piala Dunia yang dimahkotai musim ini.