Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Gad Elmaleh jarang membangkitkan hubungannya dengan Charlotte Casiraghi dan putra mereka Raphael di The Daily

The Daily Guest pada hari Jumat, 24 September, Gad Elmaleh mengakibatkan periode langka dia tinggal bersama Charlotte Casiraghi. Aktor ini juga fokus pada peran ayah, khususnya tentang putra mereka Raphael.

Gad Elmaleh adalah ayah dari dua putra: Noe, lahir tahun 2000 yang menjadi model, buah dari persatuannya dengan aktris Anne Brochet, dan Raphael lahir tahun 2013 karena hubungannya dengan Putri Charlotte Casiraghi, putri Caroline. Monako. Februari lalu, ayahnya telah membicarakannya di kolom Pertandingan Paris, mengungkapkan hasratnya untuk menunggang kuda dan salah satu ciri kepribadiannya. “Dia menunggang kuda seperti ibunya dan mengadakan pertunjukan seperti ayahnya. Ini kombinasi “Monak”Dan Komedian itu meluncurkan ke rekan-rekan kami, membangkitkan asal-usul Monako dan Maroko dari putra bungsunya.

Gad Al-Maleh “tidak layak” dalam keluarga kerajaan

Terlepas dari itu, jika Raphael muda adalah anggota penuh keluarga Monaco, dia pasti menikmati kehidupan yang lebih sederhana saat bersama ayahnya. Selanjutnya, Orang ini tidak merasa asing saat menjalin hubungan dengan Charlotte Casiraghi. Tamu di Mikrofon RTL Gad Al-Maleh ditangkap dalam kasus ini Kamis lalu, 6 Mei. “Monaco, ini adalah bagian dari momen dalam hidup saya”Dia berkata, berbicara tentang dia ‘ketidakcocokan’ dalam keluarga kerajaan. “Apa yang saya coba jelaskan kepada orang-orang adalah bahwa tidak ada dunia yang lebih baik dari yang lain. Mereka saling melengkapi Anak saya diperkaya oleh dua dunia ini dan dua budaya ini. Tapi aku suka main ini […] Saya suka menunjukkan bahwa saya tidak fitDia menambahkan, menjelaskan beberapa detail tentang pertunjukan berikutnya. seorang tamu hari ke hari Pada 24 September, Gad Elmaleh kembali ke masa di mana dia tinggal bersama Charlotte Casiraghi.

Dua dunia, dua kamar, dua selimut”

Namun terlepas dari itu semua, komedian itu percaya bahwa dia memiliki “Dia tidak benar-benar hidupdi Monako. “Saya tidak tinggal di sana Saya menghabiskan banyak waktu di sana“, Dia menjelaskan. Dalam presentasi barunya, Selanjutnya ituGad Elmaleh berbicara tentang Monte Carlo saat dia berbicara tentang semua yang dia miliki “Penjajaran yang buruk di tengah” dan dia”sindrom biliar“. Namun, perwakilan tidak harus meminta persetujuan kerajaan untuk acara tersebut. “Dia tidak hanya mengetahuinya tetapi pangeran datang untuk menonton pertunjukan, dia adalah pria yang sangat saya hormati dan sayangi, dia menonton pertunjukan, dia tertawa, kami membicarakannya setelah itu”, Dia mengatakan sebelum bergoyang atas kesalahan fatal yang dibuat oleh ibunya yang telah menerima Pangeran Albert dari Monako dengan menamainya resep sayaMengenai Raphael, putra yang dikandungnya oleh Charlotte Casiraghi, Gad Elmaleh percaya bahwa itu “sebuah kesempatan” untuk dia “Untuk memiliki asal-usul dan cerita yang berbeda, dan kombinasi ini. Ini adalah dua dunia, dua kamar, dua sampul, tetapi itu memelihara dan menginspirasi dia di kemudian hari, saya harap”. Akhirnya aktor mengakui ayah, atau bagaimana Merasa seperti yang dia lakukansebaliknya“dari ayahnya”Dia tidak berbicara, sangat rendah hati, tidak mengatakan perasaannya“.”Saya merasa seperti melakukan yang sebaliknya dengan anak saya, tetapi terlalu sering, saya terlalu banyak berkomunikasi, menjelaskan berbagai hal kepadanya. Saya pikir saya membuat mereka sedikit mabuk”, akunya sambil mengakui bahwa anak-anaknya tidak segan-segan menceritakan hal ini kepadanya.

Urutan dalam tayangan ulang dapat ditemukan di sini.

READ  DJ tzi menulis otobiografi: 'Anda harus siap untuk terbuka'