Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Gadis hilang yang ditampilkan dalam serial Netflix telah dipertemukan kembali dengan sang ayah setelah 6 tahun

Gadis hilang yang ditampilkan dalam serial Netflix telah dipertemukan kembali dengan sang ayah setelah 6 tahun

Ibu gadis itu ditangkap di Asheville, Carolina Utara

Seorang gadis remaja yang diculik oleh ibunya enam tahun lalu ditemukan masih hidup di Carolina Utara minggu lalu. Hilangnya gadis itu juga ditampilkan dalam “Misteri Tak Terpecahkan” Netflix. Kayla Unbehaun, yang berusia 15 tahun pada bulan Januari, berusia 9 tahun ketika ibunya, Heather Unbehaun, menculiknya saat kunjungan orang tua di Wheaton.

Ibu gadis itu ditangkap di Asheville, North Carolina, atas tuduhan melarikan diri, kata sebuah laporan penangkapan. Diharapkan akan dikirim ke Illinois, menurut NBC News.

Menurut polisi, seorang wanita di Plato’s Closet di Asheville mengidentifikasi Unbehaun dari “media yang dilaporkan” tentang kasus tersebut dan menghubungi pihak berwenang.

“Saya sangat senang Kayla aman di rumah. Saya ingin berterima kasih kepada Departemen Kepolisian Elgin Selatan, Pusat Nasional untuk Anak Hilang & Tereksploitasi dan semua lembaga penegak hukum yang membantu kasusnya,” kata ayah Kayla, Ryan Eskirka. Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan Senin oleh National Center for Missing and Exploited Children.

“Kami menuntut privasi saat kami saling mengenal lagi dan menjalani awal baru ini,” tambahnya.

Menurut NBC, Kayla menghilang pada 4 Juli 2017 di Wheaton, Illinois. Menurut halaman GoFundMe yang dibuat oleh ayah Kayla, Heather seharusnya bertemu Unbehaun pada 5 Juli 2017 untuk menjemput putrinya, tetapi pasangan itu tidak pernah datang. Escirka menulis bahwa pertukaran itu atas perintah pengadilan.

Heather terakhir terlihat mengemasi barang-barangnya di atap mobilnya.

Hilangnya Kayla juga muncul dalam salah satu episode serial Netflix “Unsolved Mysteries” pada November 2022.

NBC Chicago melaporkan bahwa Kantor Kejaksaan Negeri Kane telah mengeluarkan surat perintah penculikan untuk Heather Unbehaun. Tidak jelas apakah dia telah mendapatkan pengacara.

READ  China menyerang pelancong karena virus korona yang muncul "tidak dapat diterima" | Berita pandemi virus corona

Stasiun berita melaporkan bahwa Kayla telah ditempatkan dalam tahanan Departemen Layanan Sosial Negara Bagian Carolina Utara. Portal berita melaporkan bahwa dia diperkirakan akan dipersatukan kembali dengan keluarganya dan kembali ke Illinois.