SINDOBatam

Terbaru Metro+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gagal Menjambret, Malah Babak Belur Dihajar Warga

Gagal Menjambret, Malah Babak Belur Dihajar Warga
ilustrasi

BATAM KOTA – Loser Adhy Wicaksono, warga Tangki 1000 Batuampar harus meringkuk di balik jeruji besi Polsek Batam Kota sejak Minggu (2/4) pagi.

Pria 18 tahun itu ditangkap karena menjambret pasangan suami istri di depan Swalayan Mustafa Plaza, Batam Kota. Saat diringkus, dia sempat menjadi sasaran kemarahan warga yang kesal.

Kapolsek Batam Kota Kompol Arwin mengatakan Loser diringkus setelah gagal menjambret Artiwi (40), warga Perumahan Bida Garden yang saat itu bersama suaminya hendak berbelanja ke Pasar Tos 3000 sekitar pukul 04.45.

“Loser melintas dari belakang dan mencoba menarik tas milik Artiwi,” kata Arwin, Selasa (4/4).

Sempat terjadi tarik menarik tas antara Artiwi dan Loser. Akibatnya, mereka kemudian terjatuh dan menyebabkan perempuan itu terluka.

Secara refleks, Artiwi kemudian berteriak dan hal tersebut membuat warga mengejar Loser yang berusaha lari. “Loser berhasil ditangkap warga dan sempat dihajar,” imbuhnya.

Dari laporan Artiwi, diperoleh keterangan Loser tak beraksi sendiri saat menjambret. Rekannya yang belum diketahui identitasnya itu berhasil kabur. “Ciri-ciri pelaku yang kabur sudah kami ketahui dan masih kami lakukan pengejaran,” ujarnya.

Dari tangan Loser, polisi mengamankan barang bukti berupa satu tas, satu dompet kecil yang berisi peralatan rias, uang tunai Rp100 ribu milik Artiwi dan satu motor Honda Beat nopol BP 2114 MD yang dgunakan menjambret.

Loser terancam penjara maksimal 7 tahun setelah polisi menjeratnya dengan pasal 363 KUHP.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com