Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Gambar jatuh cinta, Jennifer Lopez dan Ben Affleck muncul dalam keluarga

Pada Jumat, 2 Juli 2021, mantan Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikmati tamasya keluarga bersama anak-anak mereka di Universal Studios Hollywood. Saking bahagianya, sepertinya aktor dan penyanyi ini tidak pernah berpisah.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck membutuhkan waktu dua puluh tahun untuk menemukan satu sama lain, dan sekarang setelah semuanya berakhir, Kedua sejoli ini sepertinya tidak mau menyerah ! Pada awal 2000-an, mereka sudah menjadi duo penting yang, setelah putus dan membangun kembali kehidupan mereka sendiri, kembali bersama: lebih kuat dari sebelumnya dan Untuk menyenangkan massa ! Ini 13 Juni 2021 – hampir tiga bulan setelah JLO berpisah dari Alex Rodriguez Pasangan itu diresmikan di siang hari bolong Ikuti edisi majalah selebriti Amerika Halaman keenam. Beberapa minggu kemudian, semuanya menunjukkan ituTerus berputar cinta yang sempurna الحب. Dan Tamasya keluarga ini pada hari Jumat 2 Juli 2021 Ini adalah ilustrasi yang sempurna!

Hari keluarga yang indah

Di sebuah taman hiburan bergaya Simpson yang terletak di California, pasangan dan anak-anak mereka (bersama dengan pengawal mereka tentu saja) terlihat menghabiskan waktu bersama. ambil penyanyinya Kembarnya, Amy dan Max, berusia 13 tahun, saat dia ditemani oleh aktor Putranya yang berusia 9 tahun, Samuel. Bergandengan tangan, kekasih dapat dengan damai menikmati hari yang dihabiskan bersama. Ya Ben Affleck baru saja bertemu dengan anak-anak dari pasangannya yang “baru”. (13 Juni 2021, ketika foto-foto itu diposting), semuanya tampak nyaman dan puas. tegas, itu Penyanyi dan aktor tidak pernah meninggalkan satu sama lain. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali!

READ  Sarah Connor: Berita pahit! "Aku sangat sedih"